Resep: Roti bakar greentea Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti bakar greentea. Sedang mencari ide resep roti bakar greentea yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti bakar greentea yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Roti bakar khas bandung bang egy!!! MAHASISWA PENJUAL ROTI BAKAR KEKINIAN BEROMSET JUTAAN Roti bakar green tea mereka enak banget!

Roti bakar greentea Selai green teanya punya rasa manis yang pas saat. Di sini ada roti bakar dengan isian green tea yang legit. Selain itu ada juga nasi gila a la kaki lima yang pedas mengenyangkan. Anda bisa membuat Roti bakar greentea menggunakan 5 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti bakar greentea

  1. Anda perlu 4 lembar roti tawar kulit (aku pake sariroti).
  2. Anda perlu filling greentea aku pake merk colatta.
  3. Anda perlu 1 sachet greentea bubuk aku pake chocolatos.
  4. siapkan gula pasir untuk topping bagian dalam.
  5. sediakan secukupnya susu krimer kental manis putih.

Roti empuk ini diisi potongan Kit Kat green tea dan keju perut. GILS BANGET INI GREENTEA NYA. . pecinta greentea wajib cobain ni roti bakar nya Bang Tam. Salah satunya adalah Roti Greentea Maniac. Roti Bakar yang lembut ini disajikan dengan topping double Ice Cream Greentea yang segar dan bikin semangat kita nambah berkali-kali lipat.

Langkah langkah membuat Roti bakar greentea

  1. Oles smua roti tawar 1 bagian saja dg margarin, lalu beri isi gula pasir. boleh mesis suka2 aja gaess.
  2. Lalu panggang di teflon yg udah di olesin margarin kalo aku pake sandwich toaster jadi hasilnya bagus hehehe.
  3. Kalo udah tata di piring lalu kasih filling greentea bagian luarnya, bubuk greentea baru skm putih. siapp disajikan.

Lihat juga resep Roti Bakar Telor Keju enak lainnya! Roti bakar green tea + Red velvet milk#semacamtempatnongkrong #waroengmee #anakjajan #cemilanlucu #warnawarni #warungmee #jakartafoodies #jakartafood #jakartapusat. Harga Roti Bakar - Roti memang bukan makanan asli dari negara kita. Makanan tersebut pertama kali masuk ke nusantara pada zaman penjajahan Belanda. Nampaknya roti memang salah satu produk makanan bangsa Eropa.