Tips Membuat Roti Bakar Teflon Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Roti Bakar Teflon. Lagi mencari inspirasi resep roti bakar teflon yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti bakar teflon yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Di cuaca yang agak mendung begini, memang paling enak ngemil roti bakar Bandung. Tak cuma nikmat disantap di waktu sore atau malam saja sebagai camilan, roti bakar juga bisa dijadikan alternatif menu sarapan instan yang mudah dibuat. Oleskan saus tomat di atas roti tawar.

Roti Bakar Teflon Pizza roti tawar. *kemudian roti di bakar di atas wajan teflon yg sudah di panaskan.bakar sebentar hingga kecoklatan sambil di bolak balik ke dua sisinya. *setelah itu angkat.beri taburan keju parut dan kental manis. Posting Terkait Topik : roti panggang teflon Temukan informasi mengenai roti panggang teflon, hi terima kasih sudah berkunjung ke Kuliner Sedap dimana anda akan menemukan banyak sekali sajian sedap dan resep masakan paling update yang mungkin akan sangat berguna bagi anda ataupun orang sekitar anda. Kuliner Sedap menyediakan bagi anda banyak sekali informasi masakan dan resep yang bisa anda. Anda bisa membuat Roti Bakar Teflon menggunakan 4 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Roti Bakar Teflon

  1. siapkan 10 buah roti tawar.
  2. siapkan Secukupnya margarin, sy Royal Palm*a.
  3. siapkan Secukupnya meses kualitas bagus.
  4. sediakan Secukupnya susu kental manis.

Taraaa dan jadilah ini, sungguh ini percobaan pertama dan menurutku ini berhasil untk ukuran aku yg baru pertama nyoba. Membuat roti bakar sendiri menggunakan teflon tentu lebih hemat dan tentunya menghasilkan rasa yang diinginkan. Menu sarapan sederhana namun nikmat bisa dibuat sendiri dirumah, apalagi dalam membuat roti bakar teflon sangat mudah. Roti menjadi menu favorit bagi beberapa kalangan terutama yang sibuk dengan pekerjaan.

Cara memasak Roti Bakar Teflon

  1. Siapkan roti, kebetulan buat sendiri. Bisa juga pakai roti tawar. Belah menjadi dua bagian, jangan sampai putus.
  2. Oles satu sisi roti dengan margarin atau butter, lakukan hingga habis.
  3. Beri meses secukupnya, saya pake yg coklat dan greentea, lalu beri sedikit saja susu kental manis, tutup..
  4. Panaskan teflon, beri margarin secukupnya, oles merata. Tata di teflon, oles sedikit margarin di bagian atas roti..
  5. Tekan2 roti dengan sutil, jika bagian bawah sudah kecoklatan, balik, lalu oles lagi permukaan roti dengan sedikit margarin. Tekan roti kembali, jika sisi bawah juga sdh kecoklatan, angkat, sajikan dengan teh manis hangat..

Kemudian, celupkan roti tawar dalam adonan telur kemudian masukkan ke teflon yang sudah dipanaskan. Apabila warna roti sudah lumayan coklat, maka angkat dan sajikan dalam piring. Taburi dengan keju parut selagi masih hangat untuk topping. Roti Bakar Teflon - Merupakan salah satu kategori makanan yang memiliki penikmat tersendiri di negara kita, termasuk dalam kategori Roti, resep cara membuat masakan yang satu ini sangat worthed untuk anda coba sendiri dirumah, nah dibawah ini adalah bahan-bahan serta langkah demi langkah membuatnya secara lengkap. Resep ini sendiri dibuat oleh Widya_may.