Resep: Ikan Bawal Bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bawal Bakar. Sedang mencari inspirasi resep ikan bawal bakar yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bawal bakar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Bikin yang gampang aja dan di rumah pasti laris manis, yakk ikan bawal bakar aja dari yang kecil sampe yang tua pasti suka. Bikin yang gampang aja dan di rumah pasti laris manis, yakk ikan bawal bakar aja dari yang kecil sampe yang tua pasti suka. Nah, harapannya setelah letih masak di dapur dapet #SutilCookpad biar makin se.

Ikan Bawal Bakar Tapi tahukah kamu, saat ikan dibakar dibutuhkan bumbu yang tepat dan meresap ke dalam daging ikan. Berikut bahan-bahan yang harus disiapkan dan cara membuatnya. Bawal berdaging lembut memang paling cocok diolah jadi ikan bakar. Anda bisa membuat Ikan Bawal Bakar menggunakan 12 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Bawal Bakar

  1. Anda perlu 4 ikan bawal.
  2. siapkan Bumbu Halus:.
  3. sediakan 2 bh bawang putih.
  4. Anda perlu 4 bh bawang merah.
  5. Anda perlu 1 ruas kunyit.
  6. siapkan 1 ruas jahe.
  7. siapkan 1 biji kemiri.
  8. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar bubuk.
  9. Anda perlu Secukupnya garam.
  10. Anda perlu Bumbu bakar (dicampur):.
  11. Anda perlu Kecap.
  12. Anda perlu Margarin.

Sebelum dibakar, ikan yang telah dibumbui akan digoreng jadi setengah matang. Silahkan dibaca segala detail dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Ikan bawal bakar bumbu kacang. Sajikan bersama dengan keluarga tercinta anda.

Cara memasak Ikan Bawal Bakar

  1. Cuci bersih ikan, bersihkan juga dalamnya ya. Ulek bumbu halus, lalu baluri ke ikan yg sudah dibersihkan. Diamkan hingga 1-2 jam..
  2. Panaskan kompor dengan api kecil. Bakar ikan, lalu oles2 bumbu bakar. Tunggu sampai matang. Lalu bikin sambal kecap dan sambal terasinya. Selamat mencoba ibu-ibu..

Looking for food delivery menu from Dabu Dabu Ikan Bakar Seofood Thamrin - Kebon Kacang? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. There are over a dozen selections for Ikan Bakar alone such as Pari, Merah, Jenahak, Cencaru, Keli, Talapia Merah, Bawal Hitam and more. There are also other seafood varieties such as crabs, squid, mussels, prawn, cockles and lala. Kisarkan bawang besar, bawang putih, halia dan cili kisar bersama.