Resep: Bawal bakar manis Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bawal bakar manis. Lagi mencari ide resep bawal bakar manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bawal bakar manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Selamat liburan dan selamat merayakan hari raya Nyepi ya buat teman-teman yang merayakannya. Liburan cuma sehari, aku di rumah aja.seperti biasa, tetep kerja menyiapkan packingan buat besok. Bawal berdaging lembut memang paling cocok diolah jadi ikan bakar.

Bawal bakar manis Ikan bawal bakar kecap ini tentunya akan sangat special dan bertambah lezat kala disantap bersama dengan nasi putih hangat ditabah dengan sambal terasi beserta bahan tambahan lainnya berupa. Bakar ikan yang telah dimarinasi di atas teflon atau alat pembakar. Balik-balik hingga kedua sisi matang sempurna. Anda bisa membuat Bawal bakar manis menggunakan 10 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bawal bakar manis

  1. siapkan 2 ekor ikan bawal.
  2. Anda perlu Jeruk nipis.
  3. Anda perlu Bumbu:.
  4. siapkan 3 siung Bawang putih.
  5. Anda perlu 1 sdt Ketumbar bubuk.
  6. sediakan 1 sdt merica bubuk.
  7. Anda perlu 3 buah Kemiri.
  8. Anda perlu 1 sdm Garam.
  9. Anda perlu 3 sdm Kecap manis.
  10. siapkan 1 sdm minyak goreng.

Resep Ikan Asam Manis Enak Sederhana. Hal ini mengidikasikan bahwa kita seharu. Saat memancing ikan bawal, umpan merupakan salah satu faktor keberhasilan yang paling besar. Berikut beberapa resep umpan ikan bawal dan cara membuatnya.

Cara memasak Bawal bakar manis

  1. Bersihkan ikan, buang isi perutnya dan keratĀ². Kucuri air perasan jeruk nipis. Haluskan bumbu, beri kecap dan minyak goreng..
  2. Lumuri ikan bawal dengan bumbu. Diamkan selama 15 menit. Kemudian panggang sampai matang merata. Sisa bumbu bisa dibuat olesan ketika memanggang..

Ikan bawal bisa disajikan dalam bentuk ikan bawal goreng, ikan bawal bakar atau ikan bawal asam manis. Bahan untuk Ikan Bakarnya. ikan nila sebanyak yang Anda mau Goreng hingga setengah matang saja. Kalau Anda penyuka ikan bawal atau ikan kembung, bisa kok. Kemudian letakkan daun kunyit di atas aluminium foil kemudian letakkan sambal dan. Hadirkan saja resep ikan bawal bakar rawit ini sebagai lauk.