Resep: Ikan Bawal Bakar Teflon Maknyussss Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan Bawal Bakar Teflon Maknyussss. Anda sedang mencari ide resep ikan bawal bakar teflon maknyussss yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bawal bakar teflon maknyussss yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Cara membuat ikan bawal bakar dengan menggunakan teflon, cara ini sangat praktis, dan di jamin bersih,nggak ada kotoran yg nempel di ikan saat di bakar. Ikan bawal merupakan ikan air tawar yang berasal dari Amerika Selatan. Di Brazil, ikan inil banyak ditemukan di sungai amazon.

Ikan Bawal Bakar Teflon Maknyussss Dengan menggunakan racikan umpan yang paling jos, kalian bisa dengan mudah mendapatkan ikan bawal yang terkenal galak di habitat alami. Ikan bawal bakar kecap ini tentunya akan sangat special dan bertambah lezat kala disantap bersama dengan nasi putih hangat ditabah dengan sambal terasi beserta bahan tambahan lainnya berupa lalaban. Sajikan bersama dengan keluarga tercinta anda. Anda bisa memasak Ikan Bawal Bakar Teflon Maknyussss menggunakan 14 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Ikan Bawal Bakar Teflon Maknyussss

  1. siapkan 2 Ekor Ikan Bawal Segar.
  2. Anda perlu Bumbu Halus.
  3. Anda perlu 4 biji bawang merah.
  4. Anda perlu 2 biji bawang putih.
  5. siapkan 1 cm kunyit.
  6. siapkan 2 cm jahe.
  7. Anda perlu 1/2 sdt ketumbar.
  8. siapkan 2 buah cabe merah keriting (boleh lebih jika suka pedas).
  9. siapkan 3 sdm minyak goreng.
  10. siapkan Garam.
  11. sediakan Gula.
  12. siapkan Bumbu pelengkap.
  13. siapkan secukupnya Kecap Manis.
  14. sediakan 2 sdm Saos Tomat.

Ikan Bawal - Salah satu ikan yang banyak dibudidaya atau ikan yang dipelihara adalah ikan bawal. Ikan Bawal ini biasanya berada di perairan air tawar. Jenis ikan ini diperkirakan berasal dari Hawaii maupun Brazil. Untuk nama internasional, Ikan ini memiliki nama black pomfret.

Cara memasak Ikan Bawal Bakar Teflon Maknyussss

  1. Langkah pertama bersihkan ikan bawal,buang insang dan jeroannya, setelah dibersihkan Marinasi ikan dengan Jeruk Nipis selama 15 menit agar ikannya tidak bau amis.
  2. Kemudian haluskan bumbu bumbu yang sudah tertera di atas ya.
  3. Lalu tumis bumbu halus hingga matang, setelah bumbu matang beri kecap manis dan saos tomat. Kemudian masukan Ikan yang sudah di marinasi sebelumnya, tumis ikan sebentar saja ya agar ikan tidak hancur (sekitar 1 menit).
  4. Setelah itu panggang ikan di atas Teflon hingga matang, ikannya jangan terlalu sering dibalik ya nanti hancur.
  5. Ikan bawal bakar siap Disajikan dengan sambal bajak atau sambal kecap ya.. hmmm maknyuuusss.

Teflon™ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from the chemical, biomedical, paint and semiconductor industries. Khasiat.co.id - Ikan Bawal Putih adalah jenis ikan laut yang memiliki tubuh warna putih. Ikan ini menjadi komoditas yang penting dalam perdagangan ikan Ikan Bawal Putih juga amat berkhasiat untuk tubuh. Mengandung vitamin A, B, C, D, dan K. Umpan Mancing Ikan Bawal Harian yang Terbukti Sangat Ampuh !! - Hai sobat mancing mania dan pembaca setia blog Resep Umpan Ikan , Apa kabarnya ? sudah siapkan catatannya ? kali ini kita berjumpa lagi di Umpan Mancing Ikan Bawal Harian yang Terbukti Sangat Ampuh.