Resep: Bakso bakar iris ala Yackikuka Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar iris ala Yackikuka. Sedang mencari ide resep bakso bakar iris ala yackikuka yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bakso bakar iris ala yackikuka yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Jadi ini terinspirasi dari channel youtube nya yackikuka, tapi ada beberapa bahan yang berbeda. Kebetulan di rumah lagi ada bakso. Bakso Bakar Tumis Kecap Pedas Teflon.

Bakso bakar iris ala Yackikuka Hadir dengan konsep yang berbeda dari Bakso lainnya. ROTI BAKAR #takjilhariini #tiktokfood #cookingvideo #videomasak #rotibakar #frenchtoast #yackikuka. Bakso bakar ala Malang biasanya diolah dengan saus kecap yang kaya bumbu. Anda bisa membuat Bakso bakar iris ala Yackikuka menggunakan 12 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar iris ala Yackikuka

  1. Anda perlu 10 biji bakso.
  2. siapkan Bumbu halus:.
  3. sediakan 4 lombok rawit.
  4. siapkan 5 lombok merah.
  5. siapkan 2 siung bawang putih.
  6. Anda perlu Bumbu pelengkap:.
  7. sediakan 1 sdm saos pedas.
  8. Anda perlu 1 sdt saos tiram.
  9. Anda perlu 1 sdt kecap manis.
  10. Anda perlu Garam (secukupnya).
  11. Anda perlu Penyedap rasa (secukupnya).
  12. Anda perlu Margarin (secukupnya untuk membakar).

Salah satu yang paling banyak diburu penggemar kuliner adalah bakso bakar Pak Man. Bumbu kecapnya memiliki ciri khas rasa bawang putih yang tajam dan rasa pedas nampol. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Namun, saat ini sudah sangat beragam, ada pedas manis, madu, dan banyak lainnya.

Cara memasak Bakso bakar iris ala Yackikuka

  1. Iris bakso menjadi 4 bagian. Sisihkan.
  2. Uleg bumbu halus kemudian tambahkan garam, gula pasir,saos pedas, saos tiram dan kecap manis. Kemudian uleg lagi sampai tercampur rata.
  3. Masukkan bakso yang sudah diiris kedalam cobek. Aduk hingga rata. Sisihkan.
  4. Panaskan teflon masukkan margarin. Lelehkan.
  5. Masukkan bakso yang sudah diberi bumbu. Aduk- aduk hingga bumbu matang kecoklatan. Angkat dan sajikan.

Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan bumbu dan saus yang bervariatif, yang bisa kamu coba sendiri. Meskipun banyak dijumpai dan dijajakkan di pinggir jalan. YouTuber Yackikuka beberapa kali pernah membagikan resep yang disesuaikan dengan keadaan keuangan di akhir bulan. Lima resep masakan hemat dari Yackikuka ini bisa jadi pilihan seru buat menu buka puasamu. Sudah hemat, cara bikinnya juga mudah.