Resep: BAKSO BAKAR SALMON & GEMBUS PEDAS - #MasakanRumahan Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep BAKSO BAKAR SALMON & GEMBUS PEDAS - #MasakanRumahan. Sedang mencari ide resep bakso bakar salmon & gembus pedas - #masakanrumahan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar salmon & gembus pedas - #masakanrumahan yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Bakso salmon frozen, Mie bihun rendam air panas, Kol iris tipis, Caisim, Tahu, Bawang merah goreng, Bawang putih goreng, merica bubuk Putri Supangat. BAKSO BAKAR SALMON & GEMBUS PEDAS - #MasakanRumahan. Selain digoreng buat nak bayik, bisa disate juga buat bapaknya 🤭 Jovita Dwijayanti.

BAKSO BAKAR SALMON & GEMBUS PEDAS - #MasakanRumahan Aslinya, ketika dahulu dapat resep ini, hasil masakannya kering. Tapi karena suami senang masakan manis, apalagi saus kecap, jd request. Sup bakso ikan salmon ini tentunya berbeda dengan bakso biasa yang menggunakan daging sapi sebagai bahan pembuatan baksonya. Anda bisa membuat BAKSO BAKAR SALMON & GEMBUS PEDAS - #MasakanRumahan menggunakan 17 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat BAKSO BAKAR SALMON & GEMBUS PEDAS - #MasakanRumahan

  1. siapkan Bakso Salmon.
  2. Anda perlu Gembus.
  3. Anda perlu Olive Oil.
  4. siapkan Bumbu Rempah:.
  5. sediakan Bawang Merah.
  6. siapkan Bawang Putih.
  7. sediakan Kemiri.
  8. siapkan Cabe.
  9. Anda perlu Daun Salam.
  10. siapkan Lengkuas.
  11. sediakan Bumbu Perasa:.
  12. sediakan Gula.
  13. sediakan Garam.
  14. siapkan Kaldu Bubuk.
  15. sediakan Kecap Manis.
  16. siapkan Bahan Tambahan:.
  17. siapkan Tusuk Sate.

Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Panganan ini bisa dijadikan cadangan lauk di lemari es.

Cara membuat BAKSO BAKAR SALMON & GEMBUS PEDAS - #MasakanRumahan

  1. Haluskan bumbu rempah kecuali daun salam & lengkuas, tumis hingga harum.
  2. Tambahkan bumbu perasa dan sedikit air, aduk merata.
  3. Masukkan bakso salmon dan gembus, aduk pelan agar gembus tidak hancur.
  4. Masak hingga air menyusut, matikan api.
  5. Tusuk bahan bakso dg tusukan sate.
  6. Ambil bumbu sisa menumis, campur dg kecap manis utk bahan olesan.
  7. Bakar sate di atas teflon atau panggangan, oles 2x ato sesuai selera.

Anda bisa menjadikannya bahan campuran sup, rebusan, tumisan, atau tambahan lauk untuk nasi goreng dan mi. Diolah menjadi bakso bakar pun enak. Berikut ini Merdeka.com akan berbagi resep dan cara membuat bakso ikan dari ikan laut dan ikan air tawar. Kita simpan dulu resepi ni dalam blog PapaG ni. Nanti ada masa kita buat yer.