Resep: Bakso Bakar Keju Pedas Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar Keju Pedas. Sedang mencari inspirasi resep bakso bakar keju pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar keju pedas yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Dari namanya saja, Bunda pasti sudah bisa membayangkan betapa lezatnya rasa bakso ini. Resep ini bisa jadi Bakso Bakar Keju Pedas ini memang pas banget jadi camilan atau kudapan saat berkumpul bersama keluarga. Yuk kreasikan menu bakso agar tak.

Bakso Bakar Keju Pedas Kita melayani delivery order Klo mau amb juga boleh Alamat kita jln. Kalau takut pedas, ada bakso bakar keju kejutan yang rasanya cenderung asin gurih dengan isinya keju campur mayonnaise. Kedai ini tawarkan bakso bakar dengan tiga macam pilihan bumbu olesan bakar yakni pedas manis, manis dan super pedas. Anda bisa membuat Bakso Bakar Keju Pedas menggunakan 5 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar Keju Pedas

  1. Anda perlu 1 bungkus Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas.
  2. Anda perlu 5 sendok makan minyak goreng.
  3. sediakan 18 buah bakso sapi.
  4. siapkan secukupnya paprika.
  5. siapkan 50 gram keju.

Bakso atau sosis yang berkualitas sekalipun, kadang rasanya jadi tidak maksimal jika di bakar tampa menggunakan bumbu oles yang pas. Cara Membuat Bakso Sapi - Versi Wikipedia bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Nikmati selagi hangat bersama saus sambal, sambal cabai pedas dan sedikit kecap manis jika suka. Seperti bakso pada umumnya, Bakso Bakar pun terbuat dari daging sapi.

Cara memasak Bakso Bakar Keju Pedas

  1. Siapkan wadah. Tuang Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas dan minyak goreng. Aduk rata..
  2. Masukkan bakso sapi, diamkan selama 30 menit agar bumbu meresap..
  3. Masukkan bakso sapi, diamkan selama 30 menit agar bumbu meresap..
  4. Tusuk bakso berselang seling potongan paprika dengan tusuk sate. Taburi dengan parutan keju..
  5. Bakso Bakar Keju Pedas siap disajikan selagi hangat..

Bakso Bakar biasa saja sudah nikmat, apalagi jika dikasih keju, pasti kenikmatannya bertambah dua kali lipat. Lihat juga resep Bakso bakar madu enak lainnya. Mulai dari Bakso Keju, Bakso Polos, Bakso Rawit, hingga Bakso Urat. Selanjutnya ada Bakso Bakar Pak gendut yang terletak di Pasar Minggu. Bakso Bakar di Jakarta ini terkenal enak banget rasanya.