Resep: Bakso Bakar Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso Bakar. Sedang mencari ide resep bakso bakar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bakso bakar identik memiliki rasa pedas. Namun, saat ini sudah sangat beragam, ada pedas manis Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan bumbu dan saus yang bervariatif, yang bisa kamu. Bakso bakar adalah sebuah jenis hidangan bakso yang dibuat dengan cara dibakar dan kemudian ditusuk memakai tusuk sate sebelum akhirnya diberi bumbu.

Bakso Bakar The taste is average but the queue was a bit much. Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah Resep Bakso - Makanan khas Indonesia yang tak kalah populer dengan makanan luar negeri iakah. Teman Traveler bisa mencium aroma daging berbumbu yang terbakar sempurna di atas. Anda bisa memasak Bakso Bakar menggunakan 12 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Bakso Bakar

  1. sediakan Bahan.
  2. Anda perlu 8 / selera bakso jadi.
  3. sediakan 1 batang daun bawang.
  4. Anda perlu Bumbu Campur.
  5. Anda perlu 2 sdm kecap manis.
  6. siapkan 1 sdm saos tiram.
  7. Anda perlu 1 sdm saos sambal.
  8. sediakan 1/2 sdt lada.
  9. sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  10. sediakan 1 sdt bawang goreng dihaluskan.
  11. siapkan 1 siung bawang putih halus.
  12. siapkan 2 buah cabai rawit halus.

Jajanan bakso bakar cukup diminati oleh masyarakat. Apalagi di kalangan pemuda-pemudi, bakso bakar seakan menjadi jajanan wajib ketika mereka keluar bersama teman atau kekasih. Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah.

Cara memasak Bakso Bakar

  1. Tusuk bakso jadi sisihkan.
  2. Campurkan semua bumbu,.
  3. Balurkan bakso yang sudah ditusuk dengan bumbu hingga rata.
  4. Diamkan dalam kulkas 5 menit.
  5. Bakar dengan arang atau api kompor kecil, smpai kering.
  6. Balurkan dengan bumbu dn bakar lagi hingga bumbu kering.
  7. Sajikan.

Resep bakso bakar selanjutnya yaitu bakar bakso menggunakan bara api. Oleskan saus sambal dan kecap manis pada permukaan bakso dan pastikan semua permukaannya sudah kena olesan tersebut. Bakso bakar disajikan dengan cara yang berbeda, menu utama terdiri dari tiga tusuk bakso yang Selain penyajiannya yang sangat berbeda, bakso bakar juga dikonsumsi dengan pelengkap yang. Cabe rawit merah sesuai selera anda. Langkah Cara Membuat Bakso Bakar Daging Ayam Bakso bakar menjadi salah satu kuliner nikmat dengan potensi bisnis menjanjikan.