Cara mudah Memasak Bakso bakar pedas Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Bakso bakar pedas. Lagi mencari ide resep bakso bakar pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakso bakar pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Buat pencinta kuliner yg doyna bakso, kit menyediakan bakso bakar extra pedas rasa dijamin endesss poll. Selamat datang di channel youtube kesayangan anda, kali ini saya akan mengajak kalian untuk membuatbakso bakar pedes. caranya sangat mudah sekali. Ada sisa bakso jadikan takjil deh hhe Memanfaatkan sisa yg ada didalam kulkas 🖤 #RamadhanPenuhIdeMasakan #FestivalRamadhanCookpad.

Bakso bakar pedas Bumbu kecapnya memiliki ciri khas rasa bawang putih yang tajam dan rasa pedas nampol. Dari namanya saja, Bunda pasti sudah bisa membayangkan betapa lezatnya rasa bakso ini. Resep ini bisa jadi alternatif jika Bunda bosan makan bakso yang itu-itu aja. Anda bisa membuat Bakso bakar pedas menggunakan 10 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Bakso bakar pedas

  1. sediakan 5 Bakso frozeen.
  2. Anda perlu 2 Sosis Frozeen.
  3. sediakan Bahan Bumbu pedas.
  4. Anda perlu 8 Cabe setan.
  5. siapkan 4 siung bawang Putih.
  6. Anda perlu 3 siung bawang merah.
  7. siapkan Secukupnya Saos sambal.
  8. siapkan 1 bungkus Saori.
  9. siapkan 1 Sdm kecap manis.
  10. siapkan Secukupnya air.

Bahan bahan membuat bakso bakar super lezat. Cara Membuat Bakso Bakar Super Pedas Lezat. Bakso bakar pedas manis bisa dijadikan salah satu bisnis menguntungkan untuk dijalankan sebab dalam mengelolanya sangat mudah selain itu banyak konsumen yang menyukainya.. Distributor Bakso Kuah Pedas Ayah, Jual Kuah Bakso Bonorowo, Harga bakso kuah rumahan, Toko bakso Q, Produsen bakso baksoan, Suplier bakso kuah rendang, Pabrik bakso kuah rawit.

Cara memasak Bakso bakar pedas

  1. Blendr cabai,bawang putih,bawang merah dg sedikit minyak goreng.
  2. Panas kan wajan,tuang bumbu yg sudh di blender,sampai matang. Masukkan sedikit air,tambahkan saos,saori,kecap manis.tunggu mendidih tes rasa.
  3. Masukkan bakso dan sosis ke wajan yg ada bumbu,aduk2 kurleb 5 menit..
  4. Panaskan batu bakar granit.olesi dg margarin.
  5. Tuangkan satu persatu sosis dan baksonya..
  6. Dibolak balik lalu di olesi bumbu yg di wajan tadi yaa....
  7. Setelah matang,angkat dan ksh mayonise 🤤🤤siap di santap..

Cara menikmati sajian bakso ala sate ini dikenal dengan bakso bakar, yaitu rebusan bakso matang yang kembali dimasak dengan ditumis bersama bumbu dan kecap pedas manis lalu dibuat seperti. Bakso bakar bisa anda jadikan sebagai alternative menu baru anda jika dirumah banyak bakso. Selain bakso kuah, memang bakso bakar tidak dipungkiri punya rasa yang sangat lezat. Aroma yang sangat khas dari bakso bakar tersebut membuat siapa saja jadi ingin menyantapnya. Resep Bakso bakar madu oleh Susi Agung.