Bagaimana Membuat Brownies Ubi Cilembu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies Ubi Cilembu. Lagi mencari inspirasi resep brownies ubi cilembu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies ubi cilembu yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ubi Cilembu is one traditional food from Sumedang. it can made to be many dishes. one of them is Brownies. Lets make Brownies Ubi Cilembu there are two kind. Legitnya manis Sweeto Brownies Ubi Cilembu berasal dari Ubi Cilembu yang manisnya seperti madu.

Brownies Ubi Cilembu Brownies ubi Cilembu merupakan pengembangan produk dari brownies. Proses pengolahan brownies terdiri dari sortasi, pencucian ubi Cilembu, penimbangan bahan baku, pembuatan adonan. Brownies Labu Kuning & Brownies Ubi Cilembu Asli Oleh-oleh Original terbaru dari. Anda bisa membuat Brownies Ubi Cilembu menggunakan 9 bahan dan 10 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Brownies Ubi Cilembu

  1. siapkan 3 butir telur.
  2. Anda perlu 100 gram gula pasir.
  3. sediakan 1 sdt sp.
  4. siapkan 100 gram tepung terigu.
  5. Anda perlu 1/2 sdt baking powder.
  6. Anda perlu 1 sdm coklat bubuk atau susu coklat bubuk.
  7. Anda perlu 200 gram ubi cilembu.
  8. sediakan 100 gram dcc.
  9. sediakan 100 gram margarin.

Secukupnya ubi cilembu, secukupnya alumunium foil (untuk yang menggunakan teflon), secukupnya air untuk mencuci ubi. Cuci bersih ubi cilembu, tiriskan hingga benar benar kering. Tata rapi dalam loyang (jangan ditumpuk ya guys), cukup tata berjajar. Brownies Ubi Cilembu. dan berbagai macam aneka kue yang terbuat dari Ubi Cilembu.

Langkah langkah membuat Brownies Ubi Cilembu

  1. Ubi cilembu bakar atau kukus dihaluskan.
  2. Lelehkan margarin dan dcc, dinginkan.
  3. Mixer telur, gula, sp sampai putih pucat.
  4. Masukkan tepung, baking bowder, coklat bubuk, mixer dengan kecepatan rendah.
  5. Matikan mixer, masukkan margarin dan dcc yang sudah meleleh, masukkan ubi yang sudah dihaluskan. Aduk dengan sendok hingga rata.
  6. Panaskan kukusan.
  7. Masukkan adonan dalam loyang yang sudah diolesi margarin.
  8. Masukkan dalam panci kukus yang sudah panas, masak selama 45 menit.
  9. Keluarkan dari loyang dan sajikan..
  10. Bisa ditambah toping keju atau coklat leleh atau gula halus...

Puding dan Dodol Ubi Cilembu memiliki No. Kemasan Keranjang Bambu Unik Desa Cilembu. Seperti kita ketahui bersama, bahwasanya negeri kita tercinta ini memiliki kekayaan alam. Ubi cilembu adalah ubi yang dihasilkan dari Desa Cilembu, Sumedang, Jawa Barat. Dikutip dari Toasterovenlove, ubi manis seperti ubi cilembu yang sudah dimasak dapat tahan disimpan di chiller.