Resep: Brownis Labu Kuning Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownis Labu Kuning. Anda sedang mencari ide resep brownis labu kuning yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownis labu kuning yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Baked Pumpkin Brownies. * kindly find the english version's recipe down below. Labu kuning adalah salah satu jenis buah yang dikenal banyak sebagai hiasan khas hari Halloween. Daging buah labu kuning segar juga dapat diolah menjadi brownies dan cake.

Brownis Labu Kuning Cara membuat brownies kukus labu kuning - sering kita melihat brownies berbahan dasar coklat dan susu, tapi kali ini kami membahas tentang b. Salah satu variasi olahan brownies adalah brownies kukus labu kuning. Biasanya anda mengolah labu ini dengan cara dibuat kolak. Anda bisa memasak Brownis Labu Kuning menggunakan 12 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownis Labu Kuning

  1. Anda perlu 80 gr Terigu serba guna.
  2. Anda perlu 20 gr Coklat bubuk.
  3. sediakan 100 gr Coklat masak.
  4. sediakan 125 gr Mentega.
  5. sediakan 125 gr Labu Kuning.
  6. siapkan 2 Btr Telor ayam.
  7. Anda perlu 100 gr Gula, saya pakai gula halus.
  8. siapkan 1/2 sdt Baking Powder.
  9. sediakan 1 sdm Tepung Maizena.
  10. Anda perlu 1 sdt SP/TBM.
  11. siapkan 1 sch Susu Kental Manis Coklat, saya larutkan dalam 50ml air.
  12. sediakan 1 sch vanili bubuk.

Namun apa salahnya jika Anda bervariasi mengolah labu kuning.. Yaitu BROWNIES LABU KUNING, Berbahan Dasar Labu Kuning yang Kaya Manfaat, Serat Juga Vitamin, Dilain Itu Rasanya Sangat Enak dan Rasa Manis dari Labu Kuning Sangat Alami. Kue lumpur labu kuning adalah salah satu resep kue basah tradisional yang sampai saat ini masih disukai oleh sebagian besar masyarakat kita. Teksturnya yang empuk dan lembut dengan citarasa.

Langkah langkah membuat Brownis Labu Kuning

  1. Mentega dan Coklat masak di cairkan, saya cairkan bersamaan dengan api kecil sampai keduanya cair dan campur.
  2. Labu kuning di potong2 kecil, lalu di kukus, setelah matang di haluskan.
  3. Campur Terigu, Maizena, Coklat bubuk, Baking powder, Vanili bubuk sampai rata.
  4. Sambil oven di panaskan, kocok Gula, telor, SP/TBM sampai kembang, atau adonan berwarna putih. Setelah kembang dan putih, masukkan labu kuning yang sudah di haluskan, aduk rata. Lalu masukkan perlahan lahan campuran tepung dan susu kental manis yang di cairkan bergantian dengan mentega dan coklat masak yang sudah di cairkan. Aduk dengan spatula, pelan-pelan sampai tercampur rata..
  5. Setelah Adonan rata tuang dalam loyang yang sudah di olesi dengan mentega. Kemarin saya menggunakan loyang ukuran 18 x 18. Ratakan dan adonan siap di bakar, masukkan Oven..
  6. Panggang adonan selama 45 menit dengan api sedang (pastikan oven sudah panas ketika adonan masuk). Setelah 45 menit tes adonan, untuk memastikan sudah matang..
  7. Setelah matang, angkat dari oven, keluarkan dari loyang, dan sajikan setelah dingin..

Lihat juga resep Kolek tape labu kuning enak lainnya! Cara Membuat Brownies Kukus Labu Kuning Manfaat labu kuning lainnya adalah merawat kecantikan kulit. Labu kuning kaya akan berbagai vitamin, mineral, serat, dan antioksidan yang diperlukan tubuh agar tetap sehat dan muda. Labu kuning harus diolah terlebih dahulu. Banyak orang yang mengolah labu kuning dengan cara direbus, dikukus atau dibuat kolak.