Tips Memasak Chewy Brownies Panggang dan Tips Shiny Crush keluar Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Chewy Brownies Panggang dan Tips Shiny Crush keluar. Sedang mencari ide resep chewy brownies panggang dan tips shiny crush keluar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chewy brownies panggang dan tips shiny crush keluar yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Chewy Brownies Panggang dan Tips Shiny Crush keluar Anda bisa membuat Chewy Brownies Panggang dan Tips Shiny Crush keluar menggunakan 8 bahan dan 9 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Chewy Brownies Panggang dan Tips Shiny Crush keluar

  1. sediakan 75 gram Dark Chocolate.
  2. sediakan 25 gram Mentega/Margarin.
  3. Anda perlu 20 gram Minyak Makan/ Minyak goreng.
  4. siapkan 1 butir Telur.
  5. sediakan 70 gram Gula halus.
  6. sediakan 50 gram Tepung terigu.
  7. Anda perlu 20 gram Coklat bubuk.
  8. siapkan sesuai selera Topping: Almond slice/.

Cara membuat Chewy Brownies Panggang dan Tips Shiny Crush keluar

  1. Tim dark coklat, mentega dan minyak. Sisihkan..
  2. Kocok gula halus dan telur pake baloon whisk, hingga gula benar-benar larut. (ini kunci agar shiny crush / lapisan mengkilat diatasnya keluar ya....
  3. Selanjutnya masukkan coklat yang di tim tadi pada campuran telur, aduk rata..
  4. Kemudian masukkan tepung dan coklat yang sudah diayak pada adonan dan aduk rata..
  5. Kurang lebih seperti ini. Adonan memang sedikit kental ya....
  6. Siapkan loyang uk 20cm×10cm yang sudah dialasi kertas bakar. Lebihkan kertas bakar 2cm diatas loyang agar mudah nanti saat akan mengangkat browniesnya. Brownies ini jenis cake yang tidak bisa dibalik ya... Beri topping almond slice/ sesuai selera..
  7. Panaskan oven terlebih dahulu selama 15 menit. Brownies yang sudah diloyang jangan segera dimasukkan ke oven tapi tunggu beberapa saat baru masukkan ke oven ya. Oven pada suhu 150 c selama kurang lebih 30 menit. Atau sesuai oven masing-masing ya. Jika menggunakan oven kompor, gunakan api sedang cenderung kecil..
  8. Setelah brownies matang, jangan langsung diangkat dari loyang, tapi tunggu hingga brownies dingin. Setelah dingin baru ambil kertas bakingnya dan brownies siap dinikmati...�.
  9. Note: gunakan coklat kualitas bagus untuk mendapatkan rasa yang super nyoklat dan super enak... 😀.