Cara mudah Memasak Brownies coklat ala Adhira Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies coklat ala Adhira. Sedang mencari inspirasi resep brownies coklat ala adhira yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies coklat ala adhira yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di.

Brownies coklat ala Adhira Brownies coklat kukus. telur, tepung terigu, bubuk coklat, gula pasir (sesuai Selera), chocolatos Hasil kegabutan hari ini yg sedang #DiRumahAja Dan buat dengan bahan ala kadarnya. Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay. Walaupun sebenarnya dari namanya identik dengan coklat, tetapi kita juga bisa membuat resep brownies keju, pandan ataupun lainnya dengan mudah. Anda bisa memasak Brownies coklat ala Adhira menggunakan 4 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownies coklat ala Adhira

  1. sediakan 1 bungkus bahan brownies instant merek apa saja.
  2. siapkan 3 sendok margarin.
  3. Anda perlu 4 sendok air mineral.
  4. Anda perlu 2 buah butir telur.

Brand brownies asal Bandung, Jawa Barat tersebut rupanya mampu mencuri perhatian para pecinta kue yang tak hanya berasal dari Bandung saja, melainkan juga berasal dari luar Bandung. Tapi kini, kamu tetap bisa menikmati kue brownies Amanda ala kamu sendiri di rumah. Saya sendiri juga gemar makan brownies kukus, terutama yang coklat. Berhubung saya tidak pelit, saya bagikan pada sobat resep brownies kukus ala mama.

Cara memasak Brownies coklat ala Adhira

  1. Siapkan 1 wadah seperti mangkuk besar, masukan semua bahan telur 1 buah, bahan brownies, 4 sendok air dan 2 sendok margarin cair.
  2. Kocok halus hingga bahan semua menyatu.
  3. Siapkan loyang dan oleskan loyang dengan sedikit blueband tuangkan bahan brownies ke dlm loyang 3/4 nya jgn terlalu penuh karena nanti akan mengembang.
  4. Bisa di kukus / di bakar nah saya kebetulan pake pengukus.
  5. Siapkan panci pengukus yg sudah di isi air tunggu hingga uapnya keluar.
  6. Masukan bahan brownies ke dalam panci kukus kurang lebih 30 menit jgn di buka buka.
  7. Sajikan hangat-hangat.

Resep brownies kukus coklat ini merupakan salah satu jenis kue basah yang banyak digemari oleh semua kalangan masyarakat, mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua. Para pecinta dan penikmat kue tentunya sudah mengenal brownies kukus yang terbuat dari coklat dengan citarasa. Setelah matang tuang brownies dengan ganache coklat. Ganache bisa dibuat dengan melelehkan coklat dengan whipped cream cair. Brownies aslinya berasal dari Amerika Serikat, bagaimana sejarahnya?