Resep: 5. Brownies Panggang Lembut Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 5. Brownies Panggang Lembut. Sedang mencari ide resep 5. brownies panggang lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 5. brownies panggang lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Lihat juga resep Brownies Lembut Panggang enak lainnya! Rekomendasi resep brownies panggang dan cara membuatnya yang empuk dan enak, sehingga kamu bisa coba bikin sendiri dirumah. Kali ini IDN Times bakal berbagi resep brownies panggang dan cara bikin fudgy brownies dengan tekstur yang padat dan rasa cokelatnya berlimpah.

5. Brownies Panggang Lembut Kue dengan ciri khas yang terlihat bantat dan seolah belum matang ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut. Brownies identik dengan rasa coklat yang kuat dan aroma coklat yang menggugah selera. Teksturnya agak garing di luar namun tetap lembut, lumer dan chewy di dalam. Anda bisa memasak 5. Brownies Panggang Lembut menggunakan 11 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 5. Brownies Panggang Lembut

  1. Anda perlu BrowniesBakar:๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘?.
  2. siapkan Bahan:.
  3. Anda perlu 130 gr Dcc.
  4. siapkan 50 gr butter.
  5. siapkan 50 gr minyak goreng.
  6. sediakan 110 gr terigu.
  7. Anda perlu 1 sdm susu bubuk.
  8. siapkan 2 btr telur utuh.
  9. sediakan 2 sdm coklat bubuk.
  10. Anda perlu 1/4 adt garam.
  11. siapkan 130 gr gula pasir.

Dengan tambahan potongan kacang mede dan topping keju serta kacang mede cincang. Brownies panggang tersebut dapat disajikan langsung untuk dimakan di waktu luang san santai. Selain itu, bolu tersebut juga dapat dijadikan sebagai kue ulang tahun anak jika Anda bosan dengan kue Demikianlah ulasan singkat seputar resep brownies panggang Amanda yang lembut dan enak. Brownies ini bertekstur lembut didalam dan garing diluarnya.

Langkah langkah membuat 5. Brownies Panggang Lembut

  1. Lelehkan Dcc, butter lalu campur dg minyak goreng aduk rata sisihkan. Ayak terigu, susu bubuk, coklat bubuk aduk rata sisihkan. Kocok gula dg telur garam 5 mnt, masukan campuran terigu, susu n coklat bubuk aduk rata dimxer pelan, masukan dcc cair aduk balik pelan2 lalu tuang di loyang yg sdh d alas kertas roti lalu bakar๐Ÿ‘Œ.
  2. .

Brownies panggang juga memiliki tekstur lebih padat (fudgy) dari brownies kukus. Tekstur garing dari brownies panggang ini terdapat pada lapisan licin dan garing yang terdapat diatas brownies. Setelah matang, keluarkan dari oven dan dinginkan sebentar. Demikian tadi artikel saya tentang Resep Kue Brownies Panggang Lembut Yang Enak. Cara membuat brownies yang enak dan lembut ala nits kitchen.