Tips Membuat Brownies Keju Puteli Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies Keju Puteli. Lagi mencari inspirasi resep brownies keju puteli yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies keju puteli yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Sudah lama save ini resep punya NCC. Kemudian punya waktu untuk eksekusi dan stok putih telur yang buanyak di lemari es. Hasilnya sangat tidak mengecewakan. anak-anak suka dan selalu minta dibuatkan kembali.

Brownies Keju Puteli Sudah lama save ini resep punya NCC. Kemudian punya waktu untuk eksekusi dan stok putih telur yang buanyak di lemari es. Hasilnya sangat tidak mengecewakan. anak-anak suka dan selalu minta dibuatkan kembali. Anda bisa membuat Brownies Keju Puteli menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownies Keju Puteli

  1. siapkan 100 gram tepung terigu protein sedang 50 gram gula pasir.
  2. Anda perlu 250 gram coklat blok, tim bersama 100 gram margarin.
  3. siapkan 150 gram putih telur.
  4. sediakan 100 gram gula pasir.
  5. siapkan Bahan Keju :.
  6. Anda perlu 150 gram keju filling (Kraft).
  7. siapkan 60 gram gula pasir.
  8. siapkan 2 sdm tepung terigu.
  9. sediakan 50 gram putih telur.

Coklat yang pekat berkolaborasi dengan keju hemm menjadikan cake ini luarrr biasa. yuk. Resep Cara Membuat Brownies Kukus Keju Lembut - Pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan resep tentang cara membuat bolu yang sangat empuk dan lembut yaitu brownies kukus keju. Brownies kukus keju merupakan salah satu makanan sehat yang banyak digemari oleh semua orang. Untuk jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, brownies kukus telah banyak diperjualbelikan baik secara langsung.

Langkah langkah membuat Brownies Keju Puteli

  1. Campur rata tepung terigu dan gula pasir. Lalu tuang coklat yang sudah ditim bersama margarin. Aduk rata. Sisihkan..
  2. Kocok putih telur bersama gula pasir hingga soft peak. Lalu campur perlahan ke dalam adonan terigu hingga rata..
  3. Bahan Keju. Campur semua bahan. Kocok rata..
  4. Siapkan 2 loyang brownies ukuran 20x10. Alasi kertas roti. Tuang adonan Brownies kemudian sebagian bahan Keju secara bergantian..
  5. Siap di bakar dalam suhu 170 derajat Celsius. Kurang lebih 30 menit atau hingga matang..

Brownies kukus coklat keju ini mirip banget dengan brownies kukus yg dijual di amanda. Apalagi keju nya. juara:) Brownies ini jadi brownies premium ya karena menggunakan cream cheese. Jika bunda melihat peluang bisnis di sekitar rumah, bisa loh mencoba peruntungan dengan bisnis brownies kukus ekonomis ini. Nama brownies diambil daripada the deep brown colour of cookies. Rupanya seharusnya berpori, lembut dan naik seperti kek, tetapi lebih kepada sedikit kenyal dan lembap.