Cara mudah Membuat Brownis Lembut Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownis Lembut. Sedang mencari ide resep brownis lembut yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Cookie Dough & Brownie Batter Delivered to Your Home. Our Fudge Brownies Have The Delicious Taste Kids Love & The Goodness Moms Want. Buat pecinta brownies, pasti nggak bisa menolak nikmatnya brownies kukus yang lembut dan nyoklat banget seperti brownies amanda.

Brownis Lembut Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Bahan-bahan yang dibutuhkan pun mudah ditemui. Jika Anda sudah mampu membuatnya dengan tekstur yang lembut dan empuk, berarti Anda sudah berhasil menjadi koki handal dalam hal membuat brownies. Anda bisa membuat Brownis Lembut menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownis Lembut

  1. siapkan 300 g tepung terigu (segitiga biru).
  2. Anda perlu 200 g gula pasir.
  3. Anda perlu 4 butir telur.
  4. Anda perlu 150 g DCC.
  5. siapkan 250 g margarin (takaran 1bungkus).
  6. Anda perlu 50 g bubuk coklat.
  7. Anda perlu 1 sdt soda kue (tp kira2 aja ya mom).

Oleh sebab itu perhatikan setiap langkahnya secara teliti dan urut. Lihat juga resep Brownies Kukus enak lainnya. Brownies kukus simple lembut ngembang nyoklat dan enaak banget. Tak hanya sederhana, cara ini juga bisa dibilang lebih ekonomis karena kamu tak memerlukan oven.

Cara membuat Brownis Lembut

  1. Tim DCC dan margarin, hingga meleleh.
  2. Kocok gula dan telur hingga tdk ada butiran gula, masukkan terigu, bubuk coklat dan soda kue aduk dengan spatula hingga rata, lalu masukkan DCC yg sudah di tim td aduk lagi hingga rata, dan siap di masukan ke loyang.
  3. Bakar hingga matang ya mom, caranya dgn di tusuk lidi, jika tdk lengket lagi di lidi bearti sudah masak😊.
  4. NB : saya pakai loyang ukuran 27*11, terus di olesin mentega sama tepung dulu.

Baca juga: Resep Brownies Kukus, Teksturnya Lebih Lembut dari Brownies Panggang Namun untuk membuat brownies kukus sempurna ada. Lihat juga resep Brownies Panggang enak lainnya. Resep Cara Membuat Brownies Kukus Keju Lembut - Pada kesempatan kali ini, kami akan bagikan resep tentang cara membuat bolu yang sangat empuk dan lembut yaitu brownies kukus keju. Brownies kukus keju merupakan salah satu makanan sehat yang banyak digemari oleh semua orang. Untuk jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, brownies kukus telah banyak diperjualbelikan baik secara langsung.