Resep: Brownies Choco Oreo Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies Choco Oreo. Sedang mencari inspirasi resep brownies choco oreo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies choco oreo yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. We welcome all for cooperation ! Oreo Brownies are fudgy, chocolatey, and out of this world delicious! A rich and chewy brownie batter stuffed with Oreo cookies, topped with more crumbled cookies and baked to perfection that is so easy.

Brownies Choco Oreo Anda bisa membuat Brownies Choco Oreo menggunakan 9 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Brownies Choco Oreo

  1. sediakan 180 gr Dark Chocolate.
  2. siapkan 150 gr minyak goreng.
  3. siapkan 100 gr tepung terigu.
  4. siapkan 1 sdm tepung maizena.
  5. Anda perlu 30 gr coklat bubuk.
  6. Anda perlu 1/4 sdt garam.
  7. siapkan 125 gr gula halus.
  8. Anda perlu 2 butir telur.
  9. siapkan 12 keping Oreo.

Cara membuat Brownies Choco Oreo

  1. ✔Tim dark chocolate. Setelah meleleh, angkat. Tuangi minyak goreng. Sisihkan. ✔Ayak tepung terigu bersama tepung maizena, coklat bubuk, dan garam. Sisihkan. ✔Semir baking pan menggunakan margarin, sisihkan..
  2. Kocok telur bersama gula halus menggunakan mixer kecepatan rendah hanya hingga gulanya larut..
  3. Tuangkan coklat leleh dan campuran tepung secara berurutan dan bertahap, aduk secukupnya saja. Jangan terus-terusan, cukup hingga tampak rata. Tuang adonan ke baking pan, tata Oreo di atasnya. Bakar selama 15 menit. Angkat. Dinginkan..
  4. Sesudah tampak kering pinggirannya, angkat. Diamkan suhu ruangan..
  5. NB: ✔Membuat brownies ini bisa juga kok menggunakan oven, saya di sini menggunakan baking pan karena belum memiliki oven. Caranya sama saja, tinggal menuangkan adonan ke loyang yang sudah bersemir margarin lalu oven hingga matang (kenali oven masing-masing). ✔Supaya hasil irisannya sempurna, potonglah pada saat brownies sudah benar-benar dingin di suhu ruangan. ✔Brownies ini bisa juga menggunakan toping lain sesuai selera (misalnya: kacang mete, almond, choco chips, dan atau kismis)..