Resep: Brownie ubi ungu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownie ubi ungu. Anda sedang mencari ide resep brownie ubi ungu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownie ubi ungu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Brownies, mmmm.baik brownies kukus ataupun brownies panggang mempunyai rasa coklat yang sangat kental,empuk dan manis sehingga membuat kue ini sangat. Cara cepat membuat brownies ubi ungu yang enak dan lembut. Tips membuat brownie ubi jalar yang nikmat dan cocok sebagai kudapan.

Brownie ubi ungu TELO BROW "Khas Tradisional Cita Rasa Kekinian" CFO COO. Our Team Member Mulyani (CEO) Reni Jasmin A (CMO) Riadi Nugroho (CFO). Banyak bukan manfaat ubi ungu bagi tuh? Anda bisa membuat Brownie ubi ungu menggunakan 12 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Brownie ubi ungu

  1. Anda perlu 250 gram ubi ungu bakar, hancurkan DG garpu.
  2. Anda perlu 100 gram tepung terigu.
  3. sediakan 50 gram dcc.
  4. siapkan 30 gram margarine.
  5. Anda perlu 30 ml minyak goreng.
  6. Anda perlu 1/2 sdt vanilli bubuk.
  7. Anda perlu 1 sdt sp.
  8. siapkan 100 gram gula halus.
  9. Anda perlu 3 butir telur.
  10. siapkan 40 ml skm.
  11. siapkan Butter cream.
  12. siapkan Keju parut Dan coklat batang utk hiasan.

Kali ini kami ingin memadukan ubi ungu dalam kelezatan brownies kukus dalam resep Brownies Kukus Ubi Coklat. Ada bola-bola hingga brownies lezat ubi. Mengenai syarat tumbuh Ubi Ungu, Tanaman Ubi Ungu dapat tumbuh baik di daerah kering maupun basah. Tanaman Ubi Ungu akan tumbuh dengan optimal dan bisa menghasilkan Ubi yang melimpah.

Cara membuat Brownie ubi ungu

  1. Mixer telur, vanili bubuk, gula, sp+susu kental manis hingga mengembang,,.
  2. Tim dcc DG minyak Dan margarine.
  3. Kemudian masukan dcc ke dalam adonan telur lalu mixer perlahan, masukan ubi ungu yg sudah d lumatkan, masukan tepung terigu, lalu aduk DG sepatula hingga bercampur rata.
  4. Siapkan kukusan, jgn lupa lapisi kain ttup pancinya agar air tidak menetes.
  5. Masukan adonan k dalam loyang(dasar loyang sy lapisin kertas roti, pinggirnya d olesi margarine).
  6. Kukus selama 25 atau 30 menit, cek kmatangan DG tusuk gigi.
  7. Hasilny enak, lbh legit Dan wangi krn ubinya d bakaršŸ˜‹aku jg suka krn masih Ada bulir2 ubi ungunya.

Ubi ungu adalah salah satu jenis umbi yang kaya akan nutrisi dan memiliki citarasa yang lezat. Kandungan karbohidrat kompleks yang terkandung dalam ubi ungu membuat siapa saja yang. Simak manfaat ubi ungu lainnya di sini. Pasalnya, ubi ungu memiliki tekstur lembut, legit dan rasa yang manis. Selain enak, ubi ungu ternyata juga kaya akan nutrisi dan mineral yang baik untuk tubuh.