Resep: Brownis Alpukat Dessert Box Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownis Alpukat Dessert Box. Sedang mencari inspirasi resep brownis alpukat dessert box yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownis alpukat dessert box yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Brownie Alpukat dessert Box. lidya saputri. Assalamualaikum Jumpa lagi di dapur umma keisya. Di video kali ini saya bikin Brownies Mangga dan brownies alpukat, ini adalah salah satu menu jualan saya.

Brownis Alpukat Dessert Box Resep Browkat Brownies Alpukat - Saat ini sepertinya brownies dengan bahan buah alpukat sedang menjadi dessert yang disukai banyak orang. Perpaduan antara kue brownies dengan lelehan lembutnya buah alpukat memang menciptakan sensasi yang berbeda. Brownie mix boxed brownies can be made even better with any one of these simple ideas. Anda bisa membuat Brownis Alpukat Dessert Box menggunakan 29 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownis Alpukat Dessert Box

  1. Anda perlu Bahan Lapisan 1.
  2. siapkan 1 Loyang Brownis Panggang.
  3. sediakan Bahan Lapisan 2.
  4. Anda perlu 500 ml susu cair.
  5. sediakan 50 gram keju Cheddar Parut.
  6. sediakan 4 sdm gula pasir.
  7. siapkan Sejumput garam.
  8. Anda perlu 2 sdm tepung maizena.
  9. sediakan Bahan Lapisan 3 Alpukat.
  10. Anda perlu 4 buah alpukat.
  11. siapkan 2 sachet susu kental manis.
  12. Anda perlu 3 sdm gula pasir.
  13. siapkan Lapisan 4 Vla Vanila.
  14. Anda perlu 50 gram gula pasir.
  15. siapkan 15 gram tepung maizena.
  16. siapkan 50 gram susu bubuk.
  17. sediakan 1/4 sdt garam.
  18. Anda perlu 1 bungkus vanili bubuk.
  19. sediakan 250 ml susu cair.
  20. Anda perlu 250 ml air mineral.
  21. sediakan 1 butir Kuning telur.
  22. siapkan Lapisan 5 Chocolate Ganache.
  23. Anda perlu 500 ml susu cair.
  24. Anda perlu 75 gram dark cooking Chocolate.
  25. sediakan 1 sdm coklat bubuk.
  26. Anda perlu 3 sdm gula pasir.
  27. Anda perlu Sejumput garam.
  28. sediakan 1 sdm tepung maizena.
  29. sediakan 1 sdt rhum bakar.

Ini dessert kekinian yang wira-wiri disana-sini. Tergoda bangeeet pengen bikin, dan nyesel kan bikinnya cuma dikit, karena serius ini enaaaaak bgt. Hmmm btw, kalo brownies alpukat dijual per. Brownie mix boxed brownies can be made even better with any one of these simple ideas.

Cara memasak Brownis Alpukat Dessert Box

  1. Siapkan Brownis panggang bagi menjadi dua atau sesuaikan dengan besar kecil wadah, ratakan Brownis dengan ditekan-tekan.
  2. Buat Saus Keju nya aduk semua bahan setelah hampir mendidih tambahkan larutan tepung maizena aduk rata, tunggu hingga uap panas hilang, tuang diatas Brownis.
  3. Buat Lapisan alpukat nya blender sampai halus kemudian tuang diatas Lapisan saus keju ratakan.
  4. Buat Vla Vanila aduk rata semua bahan tunggu uap panas hilang kemudian tuang di atas lapisan alpukat.
  5. Buat Lapisan coklat ganache nya aduk rata semua bahan masak hingga mendidih kental kan dengan tepung maizena aduk rata tunggu uap panas hilang kemudian tuang ke lapisan Vla vanila.
  6. Simpan di kulkas, lebih enak jika disimpan di freezer, berasa maem ice cream, untuk variasi rasa bisa disesuaikan dengan selera bisa menggunakan Oreo dicampur margarin cair untuk base nya atau seperti saya menggunakan Brownis panggang.

From add ins, to toppings, these brownie ideas are all delicious We love these simple brownies around here. They are quick to make and gone just as quickly. Great lunch box food and an easy weeknight dessert. Es krim rasa alpukat dengan saus cokelat, krim vanila dan butiran cokelat. Brownies Alpukat & Brownies Mangga Perpaduan brownies + fla alpukat/mangga + whippcream + coklat.