Cara mudah Membuat Brownies Panggang Keju Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies Panggang Keju. Lagi mencari ide resep brownies panggang keju yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies panggang keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Cookie Dough & Brownie Batter Delivered to Your Home. Lihat juga resep Brownies Pisang Keju Panggang Simple Bebas Mixer enak lainnya! Lihat juga resep Brownies Panggang Coklat Keju enak lainnya!

Brownies Panggang Keju Sbnrnya di resep asli ga pake keju, krn ini shiny brownies, tp krn aku suka. Setelah matang, keluarkan dari oven dan dinginkan sebentar. Resep ini hampir mirip dengan resep brownies kukus keju. Anda bisa memasak Brownies Panggang Keju menggunakan 12 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownies Panggang Keju

  1. siapkan Bahan A :.
  2. siapkan 150 gr DCC.
  3. siapkan 50 gr mentega.
  4. Anda perlu 40 ml minyak goreng.
  5. siapkan Bahan B :.
  6. sediakan 150 gr gula halus.
  7. siapkan 2 butir telur.
  8. siapkan Bahan C :.
  9. siapkan 100 gr tepung terigu serbaguna.
  10. Anda perlu 35 gr coklat bubuk.
  11. siapkan Topping :.
  12. Anda perlu Secukupnya keju cheddar.

Bedanya, brownies keju ini dibuat dengan cara dipanggang. Krn mereka suka sekali trs jiwa emak"ny keluar nih demi penghematan jd kayany saya hrs bisa bikin nih drpd beli melulu kan yh �. Akhirny saya coba browsing di y. Lihat juga resep Brownies Coklat Keju Panggang Non Oven enak lainnya!

Cara memasak Brownies Panggang Keju

  1. Ayak bahan C lalu aduk ratatim.
  2. Tim bahan A, lalu aduk rata.
  3. Kocok bahan B sampai gula bnr2 halus (agar shinynya keluar gulanya harus bnr2 tercampur ya).
  4. Campur bahan B ke bahan A aduk rata, lalu tuangkan bahan A perlahan2. Lalu aduk sampai adonan benar2 berat (sekitar 3 menitan).
  5. Siapkan loyang saya 2 ukuran : 1. Ukuran 20 x 10 x 4 dan yang ke 2 ukuran 15 x 10 x 4. Jangan lupa alasi dengan kertas kue/bakar agar mudah diangkat.
  6. Panaskan oven terlebih dahulu di suhu 150°C tapi krn sy menggunakan oven gas jadi suhu kurang lebih 100°C. Lama memasak kurleb 40menit..
  7. Angkat dan tunggu dingin. Jangan dibalik ya moms krn nanti rusak shiny cantiknya.
  8. Sajikan bersama keluarga.

Bagi Anda penggemar berat coklat, resep brownies panggang lembut ini bisa Anda praktekkan di rumah. Selain praktis dan cepat, resep brownies panggang ini sangatlah lezat dan nikmat. Brownies sangat cocok dihidangkan di segala suasana, baik untuk disantap keluarga sendiri maupun sebagai jamuan tamu yang bertamu ke rumah. Cara Membuat Brownies Panggang Coklat Lembut - Brownies panggang coklat memang selalu dijadikan sebagai makanan atau cemilan utama dalam setiap acara-acara yang begitu istimewa. Brownies panggang tentunya sudah tidak asing lagi namun tetap istimewa ketika disajikan dengan berbagai macam makanan lainnya.