Resep: Brownies panggang Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies panggang. Anda sedang mencari ide resep brownies panggang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies panggang yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Agar brownies panggang yang dihasilkan kering di bagian permukaan dan tetap lembab di dalam, ada beberapa teknik yang perlu diperhatikan. Proses membuat brownies panggang mudah dan simpel. Lihat juga resep Brownies Panggang enak lainnya.

Brownies panggang Tekstur garing dari brownies panggang ini terdapat pada lapisan licin dan garing yang terdapat diatas brownies. Meskipun kue brownies ini cukup mudah dibuat, namun masih banyak yang gagal dalam membuatnya. Kue dengan ciri khas yang terlihat bantat dan seolah belum matang ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut. Anda bisa memasak Brownies panggang menggunakan 9 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownies panggang

  1. sediakan 130 gram DCC.
  2. siapkan 150 gram butter.
  3. sediakan 135 gram terigu segitiga.
  4. sediakan 10 gram susu bubuk.
  5. sediakan 20 gram coklat bubuk.
  6. siapkan 2 butir telur.
  7. siapkan 150 gram gula pasir.
  8. Anda perlu Toping:.
  9. siapkan Kacang almond.

Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali. Bagi Anda penggemar berat coklat, resep brownies panggang lembut ini bisa Anda praktekkan di rumah. Selain praktis dan cepat, resep brownies panggang ini sangatlah lezat dan nikmat.

Langkah langkah membuat Brownies panggang

  1. Siapkan semua bahan yang akan dibutuhkan.
  2. Blender gula sampai halus seperti tepung sisihkan...... campur coklat bubuk, susu, dan tepung terigu sisihkan.
  3. Iris" coklat lalu campur dengan butter, panaskan biarkan meleleh, sisihkan sampai dingin.
  4. Kocok gula bersama dengan telur memakai wisher sampai gula larut dan telur berbuih, pelan" aja.
  5. Masukkan butter yang telah dicampur coklat aduk" lalu masukkan campuran terigu.
  6. Setelah adonan kental seperti ini masukkan ke dalam loyang ukuran 25x10 yang sebelumnya telah diolesi mentega tipis, hentak"an" untuk mengeluarkan udara lalu panggang.
  7. Bakar di suhu tinggi (190°) setelah setengah matang, tuang topping panggang lagi sampai matang sekitar 15-20'.
  8. Angin"kan, potong" siap deh meluncur dan menari di lidah hmmm yummy ssstt gak cukup sepotong.

Brownies sangat cocok dihidangkan di segala suasana, baik untuk disantap keluarga sendiri maupun sebagai jamuan tamu yang bertamu ke rumah. Cara Membuat Brownies Panggang Coklat Lembut - Brownies panggang coklat memang selalu dijadikan sebagai makanan atau cemilan utama dalam setiap acara-acara yang begitu istimewa. Brownies panggang tentunya sudah tidak asing lagi namun tetap istimewa ketika disajikan dengan berbagai macam makanan lainnya. Resep cara membuat brownies panggang, salah satu cemilan coklat yang populer di dunia. Selain rasanya yang nyoklat, bentuknya juga menarik.