Resep: Brownies kukus Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownies kukus. Anda sedang mencari inspirasi resep brownies kukus yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownies kukus yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan kue berwarna cokelat gelap dan bercita rasa manis legit. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu Entah itu brownies kukus sederhana yang dibuat ala kadarnya, brownies topping keju, brownies.

Brownies kukus Rasanya tak ada yang bisa menolak kue basah satu ini. Meskipun kue brownies kukus ini banyak yang menjual, tapi banyak yang penasaran mencari resep brownies kukus dan ingin mencoba membuat sendiri di rumah. Lihat juga resep Brownies kukus enak lainnya! Anda bisa memasak Brownies kukus menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Brownies kukus

  1. siapkan 6 btr telur ukuran besar.
  2. siapkan 225 gr gula putih.
  3. siapkan 150 gr DCC.
  4. sediakan 175 ml minyak goreng.
  5. Anda perlu 125 gr terigu.
  6. Anda perlu 50 gr coklat bubuk, saya bendrop.
  7. Anda perlu 30 gr susu bubuk.
  8. Anda perlu 1 sdm SP.
  9. siapkan 1 sdr BP.
  10. Anda perlu Vanilli.
  11. Anda perlu Keju untung topping.
  12. siapkan Butter cream untuk lapisan atas.
  13. sediakan Selai strawberry/blueberry untuk lapisan tengah.

Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Brownies kukus atau brokus merupakan sejenis kue dengan tekstur empuk dan rasanya yang enak. Resep brownies kukus amanda adalah cara pembuatan brownis yang berbeda tehnik pematangannya dengan cara dikukus sehingga lebih legit. Brownis kukus amanda memang memiliki rasa yang. Resep Brownies Kukus - Brownies merupakan salah satu makanan yang memiliki banyak Brownies kukus ini sudah banyak sekali penjualnya, kayak kue cubit gitu deh, dan ada satu merk.

Cara memasak Brownies kukus

  1. Mix telur,gula dan SP sampai kental putih berjejak.
  2. Masukan campuran terigu,coklat bubuk,susu bubuk dan BP.
  3. Masukan DCC dan minyak goreng yang sudah di tim sebelumnya.
  4. Aduk rata dengan sepatulla, aduk balik, hingga rata adonan homogen, jgn sampai ada cairan yg mengendap dibawah agar tdm bantat.
  5. Tuang ke dalam loyang uk. 22, alasi dengan kertas roti/kertas bakar, kukus selama 1 jam api sedang, tes tusuk, bila sdh tdk ada yang menempel berarti sudah matang.
  6. Angkat, balikan, tunggu hangat atau dingin, belah dua bagian, saya oles dengan selai stawberry atau blueberry, lalu tiban lagi dengan bagian lainnya, lalu oles dengan buttercream, baru taburi dengan parutan keju, bisa dipemanis demgan tambahan chery.

Brownies kukus memiliki tekstur yang lebih lembut dan tak terlalu padat. Untuk membuat adonan brownies kukus kamu perlu bahan utama seperti tepung, bubuk kokoa, dan cokelat. Brownies kukus bermerek dagang ini memang sudah terkenal seantero Indonesia. Kini dengan resep praktis dan antigagal ini, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Brownies kukus merupakan salah satu kue basah yang kini memiliki banyak penggemar.