Resep: Brownis bakar toping keju coklat Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Brownis bakar toping keju coklat. Sedang mencari inspirasi resep brownis bakar toping keju coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownis bakar toping keju coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Cream Cheese Brownies Lembut & Super Yummy Brownies bakar toping coklat serut. (y). Aneka Resep Brownies Kukus Coklat, Pandan atau keju Spesial Empuk Anti Gagal dan Bantat Dilengkapi Tips Cara Membuat Adonan Supay.

Brownis bakar toping keju coklat Sebelum membuat kue brownies coklat, maka sebaiknya bunda sediakan semua bahan bahan dan peralatannya dengan lengkap, hal ini untuk Ciri khas kue brownies coklat kukus yakni ada lapisan coklat tua di bagian tengahnya. Untuk itu ambil adonan secukupnya untuk membuat bagian tengahnya. Di Malaysia, brownies menjadi makin popular dengan pelbagai variasi. Anda bisa membuat Brownis bakar toping keju coklat menggunakan 11 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Brownis bakar toping keju coklat

  1. Anda perlu 5 butir telur.
  2. siapkan 1/2 soda kue.
  3. sediakan 1 sdm SP dan TBM.
  4. siapkan secukupnya Vanili.
  5. sediakan 1 gelas gula pasir.
  6. siapkan 1 gelas minyak.
  7. siapkan 3 gelas terigu.
  8. sediakan 250 gram susu kental manis.
  9. siapkan 1 bungkus coklat cendrawasi.
  10. Anda perlu Keju.
  11. sediakan Coklat.

Antaranya tentulah brownies kedut, brownies kukus, brownies cupcake, brownies nutella, dan brownies keju. Berbanding kek, brownies mempunyai tekstur yang sedikit berbeza di mana brownies lebih padat dan tidak segebu. Brownies dengan ekstra toping coklat menambah sensasi rasa coklat yang lebih lekat di lidah. Olahan brownies ini dipanggang pada proses pengolahan akhir Brownies tiga layer rasa lemon, keju dan coklat.

Cara membuat Brownis bakar toping keju coklat

  1. Mixer telur,gula,sp,tbm,soda kue dan vanili secukupnya. Mixer hingga rata....
  2. Setelah rata tambahkan, minyak, susu dan terigu. Mixer hingga rata.....
  3. Setelah rata tambahkan coklat bubuk mixer hingga rata...
  4. Panaskan oven terlebih dahulu.
  5. Setelah itu siapkan wadah/tempat untuk brownis... Sebelum itu oleskan terlebih dahulu mentega dipinggir wadah dan terigu agar nanti kue masak tidak lengket di wadah tersebut....
  6. Lalu bakar... Tunggu hingga mengembang, stelah mengembang atau udah stengah masak tambahkan meses diatas tunggu hingga masak dan sisanya tambahkan parutan keju...
  7. Jadi deh kue brownisnya.

Nak buat topping coklat ni tak susah sebenarnya. Cuma perlukan sedikit kesabaran dalam menentukan sukatan bahan dan proses memasak. Walaubagaimanapun, tahap kepekatan coklat topping tu boleh disuaipadan mengikut kreativiti masing-masing. Jika nak hias atas kek dengan. Tuang sisa bahan dengan margarin dan keju.