Bagaimana Membuat Udang kupas bakar madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang kupas bakar madu. Sedang mencari ide resep udang kupas bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang kupas bakar madu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. resep udang bakar madu dan cara membuat udang bakar saus madu lengkap bumbu udang Cara Membuat Udang Bakar Madu : Pertama-tama bersihkan udang, kupas kulit dan sisakan ekor, lalu Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Udang Bakar Madu ala Mang Engking. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Tidak perlu membakarnya terlalu lama karena udang termasuk bahan yang cepat sekali matang.

Udang kupas bakar madu Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini! Kebayang gak sih, gurihnya udang yang dibakar dengan baluran bumbu madu yang manis. Nikmati dengan nasi panas dan sambal nanas atau bisa juga dinikmati dengan dimakan begitu saja. Anda bisa memasak Udang kupas bakar madu menggunakan 10 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang kupas bakar madu

  1. sediakan 1/2 kg udang kupas.
  2. siapkan 1 bh jeruk nipis.
  3. siapkan 1 siung bawang putih.
  4. Anda perlu Secukupnya lada bubuk.
  5. Anda perlu Secukupnya garam.
  6. sediakan Secukupnya kecap manis.
  7. sediakan Secukupnya saos sambal.
  8. sediakan Secukupnya kecap inggris.
  9. Anda perlu Secukupnya madu.
  10. Anda perlu Secukupnya margarine.

Coba dibuat udang bakar madu saja. Sajian ini cocok banget buat menu buka puasa atau makan malam bareng keluarga di rumah. ID - Rasa udang yang gurih akan semakin nikmat jika dipadukan dengan madu yang manis. Jadi tunggu apalagi, yuk simak resep berikut untuk membuat udang bakar madu yang super nikmat.

Cara memasak Udang kupas bakar madu

  1. Cuci bersih udang lalu kucuri dgn jeruk nipis.. cuci bersih.
  2. Haluskan bawang putih, campur dengan semua bahan2 (kecuali margarine), aduk rata lalu masukkan udang (marinasi) simpan diwadah tertutup, simpan di kulkas kurang lebih 2 jam.
  3. Siapkan teflon olesi margarine lalu panggang udang dgn api sedang. Udang akan mengeluarkan air tunggu sampai air mengering kecilkan api, jgn lupa di bolak balik supaya warnanya cantik dan ga gosong..
  4. Simple bukan?! Sajikan dgn nasi hangat.. wuih abis deh tu nasi sebakul 🤭.

Bahan-bahan Udang juga terdapat kolesterol dalam jumlah yang rendah. Nah, itulah resep udang bakar rempah yang nikmat abis. Jangan khawatir akan rasanya yah, karna rasanya. Resep Udang Bakar Madu - Sudah mencoba resep udang asam manis spesial? Rendam udang yang sudah bersih dengan saus perendamnya.