Resep: Udang bakar madu mudah dan enak Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang bakar madu mudah dan enak. Lagi mencari inspirasi resep udang bakar madu mudah dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu mudah dan enak yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Udang bakar bumbu madu merupakan menu yang sederhana dan praktis untuk sahur. Cara membuatnya mudah, bahan dan bumbu yang dibutuhkannya juga mudah didapatkan.

Udang bakar madu mudah dan enak Udang Saus Padang Enak Dan Sederhana. Resep Udang Bakar Madu Yang Enak Dan Lezat. Cara Membuat Udang Goreng Saos Tomat. Anda bisa membuat Udang bakar madu mudah dan enak menggunakan 11 bahan dan 2 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang bakar madu mudah dan enak

  1. Anda perlu 500 gram Udang.
  2. siapkan 3 sdm Saos tiram.
  3. Anda perlu 3 sdm Kecap manis.
  4. Anda perlu 3 sdm Madu.
  5. siapkan 3 sdm Mentega cair.
  6. Anda perlu sesuai selera Saos sambal.
  7. siapkan Bumbu halus:.
  8. sediakan 2 siung Kemiri.
  9. siapkan 2 siung Bawang putih.
  10. Anda perlu secukupnya Merica.
  11. Anda perlu secukupnya Ketumbar.

Demikian resep dan cara membuat sajian ayam bakar madu yang enak dan lezat. Semoga dengan menyimak resep mudah ini anda akan dapat menghidangkan menu sajian serupa dirumah dengan lebih mudah. Bantu kami share resep spesial ini dengan klik tombol share berikut dan jangan lupa. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi.

Cara memasak Udang bakar madu mudah dan enak

  1. Cuci bersih udang, bisa dikupas atau tidak.lalu sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus setelah harum masukan ke dalam wadah. Lalu tambahkan saos,madu, kecap,lalu margarin cair.dan masukan udang. Balur udang dengan semua bumbu. Masukan kulkas 15 menit. Lalu siapkan panggangan. Lalu panggang sampai kecoklatan.

Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Cara mudah dan cepat membuat Resep Udang Saus Padang. Bosang dengan masakan seafood yang cuma digoreng saja? Potong kecil kecil untuk hiasan akhirnya. Garam beryodium dan gula pasir putih secukupnya.