Resep: Udang Bakar Saus Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Saus Madu. Lagi mencari inspirasi resep udang bakar saus madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar saus madu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian.

Udang Bakar Saus Madu Porsi makanan yang dijual umumnya porsi sedang hingga besar yang bisa disantap ramai-ramai. Baca Juga: Rahasia Resep Udang Sambal Honje dari Chef Gerry. Salah satu kawasan wisata kuliner yang terkenal adalah The Breeze yang terletak di BSD Green Office Park, Jl. Anda bisa memasak Udang Bakar Saus Madu menggunakan 8 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Saus Madu

  1. Anda perlu 1/2 kg Udang besar.
  2. sediakan Bahan Saus Bakarannya :.
  3. sediakan 4 sdm Madu.
  4. sediakan 2 sdm Saos Tomat.
  5. siapkan 1 sdm Saos Tiram.
  6. sediakan 2 sdm Saos Pedas (opsional).
  7. siapkan 1 ruas Jahe, parut halus.
  8. siapkan 1/2 sdt Merica Bubuk.

Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Resep Udang Asam Pedas Mudah Dan Enak. Udang Saus Mentega Ala Lc. 'Lily Chan.

Langkah langkah membuat Udang Bakar Saus Madu

  1. Campurkan semua saus bakarannya. Sisihkan..
  2. Cuci bersih udang sebelum digunakan. Kemudian olesi dengan saus bakaran. Masukkan ke kulkas dan biarkan 1 jam..
  3. Bakar udang di atas teflon. Bila punya bakaran jenis lain diperbolehkan. Ini karena saya ga punya 🤭.
  4. Masak udang hingga berubah warna. Untuk yg menggunakan jenis bakaran lain sesuikan aja ya yg biasanya pakai 😄Kemudian bisa disajikan 😃.

Resep Dan Cara Memasak Udang Bakar Madu Teflon. Bakar udang sambil dioles sisa bumbu sampai matang. Saus: Aduk rata mayones, susu kental manis, seledri,dan air lemon. Bosan dengan tumisan dan goreng udang, masakan udang bakar dengan saus madu bisa sebagai alternatif cara memasak udang yang enak. Tidak perlu bingung tentang cara membuatnya karena sudah kami terangkan dalam resep udang bakar di bawah. nikmatnya udang dengan bumbu saus tiram pasti membuat anda ketagihan. berikut resep dan cara memsak yang bisa anda simak.