Resep: Udang bakar madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang bakar madu. Sedang mencari inspirasi resep udang bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama beberapa saat, baru kemudian dibakar di atas api. Tidak perlu membakarnya terlalu lama karena udang termasuk bahan yang cepat sekali matang.

Udang bakar madu Baca juga : Resep Udang Telur Asin Enak Dan Lezat Dapat dibilang cukup mahal ya, namun rasa yang diberikan sangat enak dan cukup memuaskan, karena udang yang disajikan cukup besar-besar dan gemuk-gemuk. Resep dengan petunjuk video: Kebayang gak sih, gurihnya udang yang dibakar dengan baluran bumbu madu yang manis. Nikmati dengan nasi panas dan sambal nanas atau bisa juga dinikmati dengan dimakan begitu saja. Anda bisa membuat Udang bakar madu menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Udang bakar madu

  1. siapkan 500 gram udang.
  2. sediakan 1 Jeruk nipis.
  3. siapkan 3 sendok makan madu.
  4. sediakan 3 sendok makan saus tiram.
  5. Anda perlu 3 sendok saus cabai.
  6. Anda perlu Garam secukup nya.
  7. Anda perlu 2 sendok makan saus tomat.
  8. siapkan 2 sendok makan margarin dicairkan.
  9. siapkan 7 butir bawang putih haluskan.
  10. siapkan Seruas jahe haluskan.

Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian ditambahkan madu kedalam racikan bumbu bakarnya membuat resep udang bakar madu disukai berbagai kalangan masyarakat luas. Oleskan ke udangg, bakar lagi sambil dibolak-balik hingga matang.

Langkah langkah membuat Udang bakar madu

  1. Cuci bersih udang belah punggung buang kotoran nya kemudian lumuri jeruk nipis tusuk menggunakan tusuk sate.
  2. Aduk semua bumbu jadi satu campurkan ke udang biarkan kurleb 30 menit agar bumbu meresap.
  3. Bakar diteplon sampai matang.

Setelah matang lalu angkat udangnya dan pindahkan ke piring sajian untuk dihidangkan. Madu yang manis akan memberikan rasa yang unik pada udang bakar. Resep dengan petunjuk video: Kebayang gak sih, gurihnya udang yang dibakar dengan baluran bumbu madu yang manis. Nikmati dengan nasi panas dan sambal nanas atau bisa juga dinikmati dengan dimakan. Cara Membuat Udang Bakar Madu Pedas Manis - Seperti makanan laut lainya, udang selalu saja menggoda selera.