Cara mudah Memasak 2. Udang Bakar Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 2. Udang Bakar Madu. Lagi mencari inspirasi resep 2. udang bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 2. udang bakar madu yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama beberapa saat, baru kemudian dibakar di atas api. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana?

2. Udang Bakar Madu Bumbu mudah dan cepat dalam membuat resep ini. Coba dibuat udang bakar madu saja. Sajian ini cocok banget buat menu buka puasa atau makan malam bareng keluarga di rumah. Anda bisa memasak 2. Udang Bakar Madu menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat 2. Udang Bakar Madu

  1. siapkan 500 gram udang.
  2. sediakan secukupnya Margarine.
  3. sediakan Jeruk nipis.
  4. Anda perlu Bahan saus:.
  5. siapkan 2 siung bawang putih.
  6. sediakan 2 sdm saus tomat.
  7. sediakan 4 sdm kecap manis.
  8. Anda perlu 2 sdm madu.
  9. sediakan Garam, gula, kaldu, merica.

Punya udang tapi bingung mau diolah seperti apa? Coba dibuat udang bakar madu saja. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya.

Langkah langkah membuat 2. Udang Bakar Madu

  1. Bersihkan udang. Buang kepalanya. Kucuri dgn jeruk nipis. Biarkan 10 menit cuci..
  2. Aduk semua bahan saus. Lalu masukkan udang ke saus. Aduk rata. Biarkan 15 menit..
  3. Oles teflon dengan margarine. Setelah panas tata udang di teflon. Sambil dioles2 dengan sisa saus tadi. Bolak balik. Panggang sampai matang. Siap disajikan dengan nasi hangat �.

Resep Udang Bakar Madu, Satu yang Meriahkan Pesta Seafood Malam Ini. Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini! Segera simak cara membuatnya di sini! ID - Rasa udang yang gurih akan semakin nikmat jika dipadukan dengan madu yang manis. Rendam udang yang sudah bersih dengan saus perendamnya.