Bagaimana Membuat Udang Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Madu. Anda sedang mencari inspirasi resep udang bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Bumbu mudah dan cepat dalam membuat resep ini. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis Tidak perlu membakarnya terlalu lama karena udang termasuk bahan yang cepat sekali matang. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana?

Udang Bakar Madu Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Resep Udang Bakar Madu, Satu yang Meriahkan Pesta Seafood Malam Ini. Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini! Anda bisa memasak Udang Bakar Madu menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Madu

  1. siapkan 9 pcs Udang Ukuran Besar & Sedang.
  2. sediakan Jeruk nipis / Lemon.
  3. Anda perlu Saus Bakaran :.
  4. Anda perlu 6 sdm Saus Sambal / Selera.
  5. siapkan 4 sdm Saus Tomat / Selera.
  6. Anda perlu 1/2 sdt Minyak Wijen / Selera.
  7. Anda perlu 5 sdm Madu.
  8. siapkan Secukupnya Garam, Gula & Lada.
  9. Anda perlu Bahan Marinade :.
  10. siapkan 1/2 Bawang Bombay.
  11. sediakan 4 Siung Bawang Putih.

Punya udang tapi bingung mau diolah seperti apa? Coba dibuat udang bakar madu saja. Sajian ini cocok banget buat menu buka puasa atau makan malam bareng keluarga di rumah. Udang Bakar Madu dan Kepiting Telur adalah menu nan juara yang menjadi andalan Banyu Mili Resto.

Cara membuat Udang Bakar Madu

  1. Bersihkan Udang. Bersihkan punggungnya (aku gunting) dan kepala di bersihkan. Setelah itu beri jeruk nipis / lemon. Diamkan 10 menit. Lalu cuci kembali..
  2. Marinade. Bawang putih dan bawang bombay di haluskan. Campur di Udang. Diamkan 10 menit..
  3. Buat saus bakaran. Campur semua bahan. Campur kemudian di Udang..
  4. Siap bakar. Bakar pakai teflon happy call. Sausnya di pisahkan setelah matang jika ingin ada keliatan kulit udang gosong sedikit. Bakar sedikit lama dan bisa tambahkan sedikit olesan madu..
  5. Siap sajikan dengan sambal bawang..

Cobalah untuk mencicipi Udang Bakar Madunya, seketika terasa sensasi gurih yang. Udang bakar madu merupakan salah satu masakan seafood yang mendunia.rasanya yang enak, manis,pedas dengan sedikit gurih merupakan sajian yang pas untuk teman nasi putih yang hangat. Rendam udang yang sudah bersih dengan saus perendamnya. Bakar udang sambil diolesi saus perendam hingga matang. Udang bakar bumbu madu merupakan menu yang sederhana dan praktis untuk sahur.