Tips Membuat Potato wedges dan udang bakar madu teflon Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Potato wedges dan udang bakar madu teflon. Lagi mencari ide resep potato wedges dan udang bakar madu teflon yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal potato wedges dan udang bakar madu teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bumbu mudah dan cepat dalam membuat resep ini. Assalammualaikum, jumpa lagi di channel Dapur Bu Titin. Kali ini Dapur Bu Titin akan memasak Ayam Bakar Madu Teflon.

Potato wedges dan udang bakar madu teflon Selain sehat, resep potato wedges ini juga mudah dibuat di dapur. Potato wedges adalah salah satu jenis olahan kentang yang hampir mirip dengan kentang goreng. Meski mirip dengan kentang goreng, potato wedges memiliki ciri khas yaitu ukurannya lebih lebar dan lebih padat pada setiap. resep udang bakar madu dan cara membuat udang bakar saus madu lengkap bumbu udang Cara Membuat Udang Bakar Madu : Pertama-tama bersihkan udang, kupas kulit dan sisakan Langkah terakhir panaskan grill pan atau teflon, olesi margarin, lalu bakar udang sampai setengah matang. Anda bisa memasak Potato wedges dan udang bakar madu teflon menggunakan 22 bahan dan 7 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Potato wedges dan udang bakar madu teflon

  1. siapkan Bahan potato wedges :.
  2. sediakan 4 buah kentang ukuran sedang.
  3. Anda perlu 5 sdm maizena.
  4. Anda perlu 1 sdm tepung terigu.
  5. siapkan 2 sdm oregano.
  6. sediakan 2 sdm kaldu jamur.
  7. Anda perlu 1 sdm lada bubuk.
  8. siapkan 2 siung bawang putih (geprek).
  9. siapkan Secukupnya garam.
  10. Anda perlu Minyak utk menggoreng.
  11. Anda perlu Bahan udang bakar madu :.
  12. siapkan 500 gram udang segar.
  13. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  14. sediakan 3 sdm saus tomat.
  15. siapkan 3 sdm saus sambal.
  16. Anda perlu 2 sdm saus tiram.
  17. siapkan 3 sdm madu.
  18. sediakan 2 sdm kecap asin.
  19. sediakan Secukupnya garam.
  20. Anda perlu Secukupnya lada.
  21. siapkan 1/2 buah lemon.
  22. sediakan Secukupnya margarin.

Cara Mudah Membuat Udang Bakar Madu #Teflon. Dua resep ayam bakar teflon ini tidak memerlukan banyak bumbu. Proses mengolahnya pun sangat praktis dan tidak membutuhkan banyak waktu. Anda bisa menyantapnya dengan tambahan sambal uleg, lalapan, atau tumis kangkung.

Cara memasak Potato wedges dan udang bakar madu teflon

  1. Cuci bersih kentang (jgn kupas kulitnya) potong menjadi 4 bagian, rebus dalam air di panci mendidih yg sudah diberi bawang putih dan garam.
  2. Jika kentang sudah mulai empuk angkat, ditest dgn cara ditusuk dgn garpu liat tekstur nya, tiriskan dan sisihkan.
  3. Campur tepung terigu, maizena, lada bubuk, kaldu jamur, dan oregano aduk rata.
  4. Masukan kentang ke dalam tepung aduk rata (tipis saja) lalu goreng di minyak yg sudah dipanaskan. Goreng selama 3 menit. Angkat tiriskan.
  5. Bersihkan udang, belah punggungnya, cuci bersih dan diberi perasan air lemon.
  6. Ulak bawang putih dan lada, lalu kumuri ke udang, lalu masukan semua bahan saus aduk2 hingga merata. Simpan selama 20 menit di dalam kulkas.
  7. Panaskan teflon yg sudah diberi margari, bakar udang selama 5 menit samgil dibolak balik, angkat dan sajikan bersama potato.

Pelengkap dengan gaya barat seperti mashed potato (kentang. Kebayang gak sih, gurihnya udang yang dibakar dengan baluran bumbu madu yang manis. Nikmati dengan nasi panas dan sambal nanas atau bisa juga dinikmati dengan dimakan begitu saja. Teflon™ PFA's durability, chemical resistance, high dielectric strength meets demands from the chemical, biomedical, paint and semiconductor industries. Recipes and Tips from Teflon™ Brand.