Cara mudah Membuat Udang Bakar Madu Empuk Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Madu Empuk. Anda sedang mencari ide resep udang bakar madu empuk yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar madu empuk yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Bumbu mudah dan cepat dalam membuat resep ini. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit. Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama beberapa saat, baru kemudian dibakar di atas api.

Udang Bakar Madu Empuk Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian. Salah satu olahan udang yang terkenal adalah Udang Bakar Bumbu Madu. Kombinasi udang dan bumbu madu memang sangat cocok dinikmati, terutama bagi mereka pecinta kuliner seafood. Anda bisa membuat Udang Bakar Madu Empuk menggunakan 7 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Madu Empuk

  1. Anda perlu 15 ekor udang peci besar.
  2. sediakan 2 siung bawang putih.
  3. siapkan 2 sendok makan kecap manis.
  4. sediakan 2 sendok makan Madu.
  5. Anda perlu 2 sendok makan saus tomat/cabe.
  6. sediakan 1 sendok makan air jeruk nipis.
  7. siapkan 2 sendok makan margarine.

Nah, ayam bakar madu ini merupakan terobosan baru yang bisa membuat ayam bakar menjadi lebih nikmat dan sedap saat disantap. Langsung saja kita simak informasi lengkap tentang cara membuat ayam bakar madu empuk istimewa dari sipendik berikut ini. Bahan bahan Resep Donat Madu Empuk. Untuk merek, silahkan pilih sendiri tetapi sebaiknya dari merek yang cukup terkenal dan sudah biasa digunakan untuk membuat roti.

Cara membuat Udang Bakar Madu Empuk

  1. Bersihkan udang dari kotorannya, tidak perlu membuang kulitnya..
  2. Masukan dalam wadah bawang putih yg sdh di rajang kecil, madu, kecap, saus dan air jeruk nipis. Aduk hingga rata. Kemudian masukan semua udang kedalam wadah yang telah berisi campuran kecap madu dll..
  3. Panaskan pan atau wajan dengan margarine. Setelah panas masukkan udang yg sudah di bumbuin dapam pan tersebut. Kemudian oleskan sisa bahannya. Tunggu sebentar saja dengan api kecil kemudian balik sekali saja. Masak hingga matang -+ 5 menit di pan. Udang siap di sajikan..

Kebayang gak sih, gurihnya udang yang dibakar dengan baluran bumbu madu yang manis. Nikmati dengan nasi panas dan sambal nanas atau bisa juga dinikmati dengan dimakan begitu saja. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Resep Udang Bakar Madu, Satu yang Meriahkan Pesta Seafood Malam Ini. Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini!