Resep: Udang Bakar Saus Madu (recook) Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Saus Madu (recook). Sedang mencari ide resep udang bakar saus madu (recook) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar saus madu (recook) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. resep udang bakar madu dan cara membuat udang bakar saus madu lengkap bumbu udang bakar madu Cara Membuat Udang Bakar Madu : Pertama-tama bersihkan udang, kupas kulit dan sisakan ekor Resep udang bakar madu ini cocok untuk bekal anak ke sekolah, karena rasanya manis gurih. Hosted by Kak Roki and Chef Andi, Rasa Rasa Borneo, a cooking show showcasing the adventures of Borneo cooking, food and culture from all the from Kuching. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan legit.

Udang Bakar Saus Madu (recook) Saus: Aduk rata mayones, susu kental manis, seledri,dan air lemon. Resep Udang Asam Pedas Mudah Dan Enak. Udang Saus Mentega Ala Lc. 'Lily Chan. Anda bisa memasak Udang Bakar Saus Madu (recook) menggunakan 10 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Saus Madu (recook)

  1. sediakan 1 kg Udang Windu size 15.
  2. Anda perlu 2 bh Jeruk Nipis.
  3. siapkan 13 Tusuk Sate sesuai jumlah udang.
  4. sediakan Secukupnya mentega / margarine untuk olesan.
  5. Anda perlu Saus Marinated :.
  6. siapkan 100 gr Saus Tomat.
  7. sediakan 3 sdm Saus Sambal.
  8. siapkan 3 sdm Kecap Manis.
  9. siapkan 3 sdm Madu.
  10. sediakan 1/2 sdt Garam.

Resep Dan Cara Memasak Udang Bakar Madu Teflon. Haluskan bawang putih, bawang bombai, saus tomat, madu, kecap asin, kecap inggris dan saus sambal, sisihkan. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya.

Cara membuat Udang Bakar Saus Madu (recook)

  1. Cuci udang, belah punggungnya.ambil kotorannya, bersihkan juga bagian kepalanya di air mengalir. Tiriskan. Lalu kucuri perasan jeruk nipis. Tunggu 10 menit lalu cuci kembali dan tiriskan..
  2. Siapkan tusuk sate. 1 tusuk sate untuk 1 ekor udang karena sizenya hampir setusuk sate �.
  3. Buat bumbu marinated, campur menjadi satu dan aduk merata. Koreksi Rasa.
  4. Oles merata pake kuas ke Udang bolak balik. Sisakan 1/3 bumbu untuk dioleskan saat dibakar udangnya nanti. Marinate Udang selama 30 menit atau lebih supaya bumbu meresap.
  5. Panaskan Teflon, tunggu sampe panas benar lalu olesi dengan mentega. Susun udangnya lalu kucuri masing masing udang dengan sisa bumbu marinated. Lalu saat Udang dibalik ke sisi yang lain diolesi lagi dengan bumbu marinated. Ulangi dengan cara yang sama hingga semua Udang selesai digrill..

Baca Juga: Rahasia Resep Udang Sambal Honje dari Chef Gerry. Salah satu kawasan wisata kuliner yang terkenal adalah The Breeze yang terletak di BSD Green Office Park, Jl. Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini! Bosan dengan tumisan dan goreng udang, masakan udang bakar dengan saus madu bisa sebagai alternatif cara memasak udang yang enak. Tidak perlu bingung tentang cara membuatnya karena sudah kami terangkan dalam resep udang bakar di bawah.