Tips Memasak Udang Bakar Madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Madu. Lagi mencari inspirasi resep udang bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar madu yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Bumbu mudah dan cepat dalam membuat resep ini. Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis Tidak perlu membakarnya terlalu lama karena udang termasuk bahan yang cepat sekali matang. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana?

Udang Bakar Madu Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Resep Udang Bakar Madu, Satu yang Meriahkan Pesta Seafood Malam Ini. Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini! Anda bisa memasak Udang Bakar Madu menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Madu

  1. Anda perlu 1 kg udang ukuran besar.
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda perlu Secukupnya mentega untuk olesan teflon.
  4. siapkan 100 gr saus tomat.
  5. sediakan 3 sdm kecap manis.
  6. siapkan 3 sdm madu.
  7. Anda perlu 1/2 sdt lada bubuk.

Punya udang tapi bingung mau diolah seperti apa? Coba dibuat udang bakar madu saja. Sajian ini cocok banget buat menu buka puasa atau makan malam bareng keluarga di rumah. Udang Bakar Madu dan Kepiting Telur adalah menu nan juara yang menjadi andalan Banyu Mili Resto.

Cara memasak Udang Bakar Madu

  1. Cuci bersih udang, lumuri air perasan jeruk nipis. Diamkan 30 menit. Cuci lagi udangnya sampai bersih. Kerat-kerat punggungnya..
  2. Beri bumbu lalu diamkan supaya bumbu meresap, saya kurleb 1 jam..
  3. Panaskan teflon. Beri olesan mentega tipis-tipis saja. Masak udang olesi dengan bumbu. Saya tuang sedikit bumbu marinasi tadi, dan masak sampai airnya surut..
  4. Setelah matang dan bumbunya habis, angkat. Siap disajikan..

Cobalah untuk mencicipi Udang Bakar Madunya, seketika terasa sensasi gurih yang. Udang bakar madu merupakan salah satu masakan seafood yang mendunia.rasanya yang enak, manis,pedas dengan sedikit gurih merupakan sajian yang pas untuk teman nasi putih yang hangat. Rendam udang yang sudah bersih dengan saus perendamnya. Bakar udang sambil diolesi saus perendam hingga matang. Udang bakar bumbu madu merupakan menu yang sederhana dan praktis untuk sahur.