Resep: Udang bakar saos madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang bakar saos madu. Lagi mencari inspirasi resep udang bakar saos madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar saos madu yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian.

Udang bakar saos madu Resep Udang Bakar Madu, Satu yang Meriahkan Pesta Seafood Malam Ini. Sajian serba seafood malam ini bisa jadi lebih meriah berkat kehadiran udang bakar madu yang lezat ini! Cara membuat : Rendam udang yang sudah bersih dengan saus perendamnya. Anda bisa membuat Udang bakar saos madu menggunakan 8 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Udang bakar saos madu

  1. Anda perlu 1/2 kg udang.
  2. siapkan 2 siung bawang putih.
  3. siapkan secukupnya Lada bubuk.
  4. siapkan 3 sdm madu.
  5. siapkan 2 sdm kecap manis.
  6. siapkan 2 sdm saos tomat.
  7. sediakan secukupnya Garam.
  8. Anda perlu 3 sdm saos sambal.

Bakar udang sambil diolesi saus perendam hingga matang. Ada beragam jenis udang yang disajikan diantaranya, Udang Vaname, Udang Ronggeng, Udang Pancet, Udang Galah, Udang Peci dan Udang Api. Untuk olahan bumbunya, dapat dipadukan dengan Saus Telur Asin, Bakar Madu Pedas, BBQ with Cheese, dst. ID - Rasa udang yang gurih akan semakin nikmat jika dipadukan dengan madu yang manis.

Langkah langkah membuat Udang bakar saos madu

  1. Haluskan bawang putih lalu campurkan dengan semua bahan.
  2. Kupas kulit udang, lalu masukkan kedalam bahan yg sudah tercampur lalu diamkan kurang lebih 1 jam didalam kulkas.
  3. Tusuk memanjang udang lalu bakar hingga matang.

Jadi tunggu apalagi, yuk simak resep berikut Pertama, cuci udang hingga bersih. Setelah itu cuci lagi dengan air bersih. Coba dibuat udang bakar madu saja. Sajian ini cocok banget buat menu buka puasa atau makan malam bareng keluarga di rumah. Punya udang tapi bingung mau diolah seperti apa?