Tips Membuat Udang Bakar Saus Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Saus Madu. Lagi mencari ide resep udang bakar saus madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar saus madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian.

Udang Bakar Saus Madu Porsi makanan yang dijual umumnya porsi sedang hingga besar yang bisa disantap ramai-ramai. Baca Juga: Rahasia Resep Udang Sambal Honje dari Chef Gerry. Salah satu kawasan wisata kuliner yang terkenal adalah The Breeze yang terletak di BSD Green Office Park, Jl. Anda bisa membuat Udang Bakar Saus Madu menggunakan 10 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Saus Madu

  1. sediakan 250 gr udang uk.sedang.
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. siapkan 8 buah tusuk sate.
  4. siapkan Secukupnya margarin.
  5. Anda perlu Saus Marinade :.
  6. siapkan 2 sdm saos tomat (skip, kehabisan).
  7. siapkan 2 sdm saos sambal (saya 3 sdm).
  8. siapkan 2 sdm kecap manis (saya 3 sdm).
  9. Anda perlu 2 sdm madu murni.
  10. Anda perlu 1/2 sdt garam.

Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Resep Udang Asam Pedas Mudah Dan Enak. Udang Saus Mentega Ala Lc. 'Lily Chan.

Cara memasak Udang Bakar Saus Madu

  1. Bersihkan udang, belah punggung udang, buang urat hitamnya. Kucuri jeruk nipis aduk rata. Diamkan 10menit lalu bilas. Tusuk dengan tusuk sate.
  2. Aduk rata bumbu Marinade. Tes rasa bila peu marinasi udang. Diamkan 15 menit biar bumbu lebih meresap.
  3. Panaskan teflon, olesi dengan margarin. Bakar udang hingga matang dan ada gosong²nya angkat dan sajikan.

Resep Dan Cara Memasak Udang Bakar Madu Teflon. Bakar udang sambil dioles sisa bumbu sampai matang. Saus: Aduk rata mayones, susu kental manis, seledri,dan air lemon. Bosan dengan tumisan dan goreng udang, masakan udang bakar dengan saus madu bisa sebagai alternatif cara memasak udang yang enak. Tidak perlu bingung tentang cara membuatnya karena sudah kami terangkan dalam resep udang bakar di bawah. nikmatnya udang dengan bumbu saus tiram pasti membuat anda ketagihan. berikut resep dan cara memsak yang bisa anda simak.