Resep: Ikan kembung bakar teflon sambel kecap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan kembung bakar teflon sambel kecap. Sedang mencari inspirasi resep ikan kembung bakar teflon sambel kecap yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ikan kembung bakar teflon sambel kecap yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Ingin menyantap ikan bakar dengan sambal ? ya , sambal kecap adalah sambal yang pas untuk hidangan ikan bakar. Inilah resep cara membuat masakan ikan kembung bakar komplit dengan pelengkap sambal kecap, rasanya enak, maknyus, dan mudah cara membuatnya. Ikan tawar paling enak dan murah adalah ikan kembung.

Ikan kembung bakar teflon sambel kecap Ikan Kecap Pedas Manis - Ikan Kembung IKAN KEMBUNG BAKAR SAMBAL KECAP BAHAN BAHAN: ikan kembung bawang merah. Resep ikan kembung bakar paling mantap dengan bumbu kecap cita rasanya lebih nikmat dari pada bumbu lainnya. Anda bisa memasak Ikan kembung bakar teflon sambel kecap menggunakan 7 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan kembung bakar teflon sambel kecap

  1. Anda perlu 1/2 kg ikan kembung.
  2. siapkan 4 buah Jeruk limau.
  3. siapkan 5 buah cabai rawit.
  4. Anda perlu 1 siung besar bawang merah.
  5. siapkan 1 buah tomat.
  6. Anda perlu 1 bungkus kecap sachet.
  7. sediakan Garam.

Rahasia kuliner resep masakan tradisional ini lebih sehat karena tidak menggunakan minyak goreng yang dapat memicu naiknya kadar kolesterol dalam darah. Resep Ikan Kembung - Ikan kembung merupakan salah satu jenis ikan yang banyak diolah dan dikonsumsi sehari-hari. Ikan yang masih berkerabat dengan tuna, tengiri, makarel dan tongkol ini memiliki ukuran yang bervariasi, namun relatif kecil. Ikan kembung merupakan jenis ikan laut yang termasuk ke dalam ikan pelagis kecil, artinya mereka hidup dengan bergerombol untuk mempermudah dalam mencari makan dan agar terhindar dari predator.

Cara memasak Ikan kembung bakar teflon sambel kecap

  1. Bersihkan ikan,, lumuri ikan dg jeruk dan garam biarkan 15 menit.
  2. Bakar ikan di teflon,, jangan sering dibalik nanti hancur hancur.
  3. Sambil tunggu ikan masak,, iris bawang merah, cabe dan tomat.. bumbui jeruk limau 1 buah,, garam secukupnya dan kecap...
  4. Jadi dh siap santap.

Ikan kembung banyak dijadikan sebagai pilihan ikan laut konsumsi oleh banyak orang. Resep Ikan Bakar Kecap, Bumbu Kuning, Padang dan Cianjur Beserta Cara Membuat Bumbu dan Tips Cara Membakarnya. Negara kita memang mempunyai kekayaan ayam yang melimpah. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. #Ikan Bawal Bakar #Ikan bakar teflon sambel bawang ala debm #Bandeng bakar #Nila bakar teflon sambal kecap #Ikan bakar cianjur #Ikan bakar sumbat cabe Bakar Teflon #Kerapu bakar teflon.