Cara mudah Membuat Ikan bakar teflon sambel rica2 Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Ikan bakar teflon sambel rica2. Anda sedang mencari ide resep ikan bakar teflon sambel rica2 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ikan bakar teflon sambel rica2 yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Mengkonsumsi ikan sebagai makanan sehari hari memang sangat baik bagi kesehatan apalagi untuk anak anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Bakar ikan dg teflon, pake bumbu kari. Mantep bgt makan pake nasi hangat.

Ikan bakar teflon sambel rica2 Loyang ini tidak bertepi alias rata permukaannya sehingga memudahkan kita untuk memanggang masakan seperti sate atau. Panggang ikan satu per satu Sajikan di atas piring. Rica-rica ikan bakar baronang yang sederhana ini sangat cocok disantap sambil menonton acara televisi favorit. Anda bisa membuat Ikan bakar teflon sambel rica2 menggunakan 9 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Ikan bakar teflon sambel rica2

  1. siapkan Ikan kembung.
  2. Anda perlu 15 cabe rawit iris.
  3. sediakan 3 tomat potong dadu.
  4. siapkan 5 bawang merah potong dadu.
  5. siapkan 3 bawang putih potong dadu.
  6. siapkan Kaldu bubuk.
  7. sediakan Garam.
  8. Anda perlu Jeruk nipis.
  9. Anda perlu Minyak goreng (panaskan ya).

Cara Membuat Ikan Bakar Rica Rica Resep ikan bakar - Salah satu aktivitas para ibu rumah tangga yang wajib dilakukan yaitu memasak. Bahkan banyak juga yang menjadikan kegiatan memasak ini sebagai hobi dan bisa menghasilkan uang. Akan tetapi tak jarang pula dalam kegiatan memasak kita akan merasa kebingungan untuk. Resep Bakar ikan Rica-Rica : untuk sebagian orang mungkin belum mengetahui tentang resep bakar ikan rica rica, rasanya yang nikmat ini membuat banyak orang menyukainya namun belum tentu mereka mengetahui resepnya.

Langkah langkah membuat Ikan bakar teflon sambel rica2

  1. Cuci bersih ikan lumuri jeruk n garam diamkan 5 menit lalu bakar.
  2. Campur semua irisan tambahkan kaldu bubuk,garam n gula sedikit lalu siram dengan minyak panas aduk merata.
  3. Sajikan ikan dpiring lalu siram dengan sambel rica2....

Untuk anda yang menyukainya maka anda dapat mengikuti resepnya. Cara Membuat Ikan Bakar Rica Rica. Terlebih dahulu bersihkan ikan dan lumuri dengan air jeruk nipis unutk menghilangkan bau amisnya. Bakar ikan di atas bara api dengan dilumuri. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya.