Bagaimana Memasak Kembung bakar padang ala2 Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Kembung bakar padang ala2. Anda sedang mencari inspirasi resep kembung bakar padang ala2 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kembung bakar padang ala2 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Resep aslinya dari mbak Marissa Savista. Disitu pakai ikan kembung, aku modif pakai cakalang. Ikan Kembung Bakar Teflon Sebelom baca resep subscribe dlu yaaa!

Kembung bakar padang ala2 Ikan jenis laut ini sangat mudah Ada beberapa resep yang menggunakan ikan kembung salah satunya ikan kembung bakar padang. Coba sajikan ikan kembung bakar padang yang bercitarasa asli Padang untuk keluarga Anda Tentunya Anda tidak asing dengan ikan kembung bakar yang selalu ada di etalase Rumah Makan Resep Brownies Kukus ala Amanda. next. Resep Ikan Kembung Bakar Bumbu Padang Super Enak dapat anda lihat pada video slide berikut ini. Anda bisa membuat Kembung bakar padang ala2 menggunakan 5 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Kembung bakar padang ala2

  1. Anda perlu 3 ekor ikang kembung segar. Bersihkan.
  2. Anda perlu 1 ons cabe merah.
  3. sediakan 2 siung bawang putih.
  4. sediakan 5 siung bawang merah.
  5. siapkan 2 cm jahe,1 sm kunyit bubuk,1sm.ketumbar bubuk.

Ikan kembung bakar berbumbu ala resto Padang selalu bikin ngiler. Bumbu lumuran ini ternyata harus ditumis dulu bersama santan, barulah dilumuri ikan kemudian dibakar. Resep ikan bakar padang tanpa santan bumbu padang pedas lembut dan empuk ini bahasa Inggrisnya barbeque BBQ Fish with Padang Sauce membuatnya simple alias mudah. Resep Simpel Kimbap ala Yummy App, Sajian Khas Korea Selatan yang Enak.

Cara membuat Kembung bakar padang ala2

  1. Beri garam dan jeruk nipis pada ikan. Diamkan lebkur 15 menit.
  2. Hakuskan semua bumbu. (Saya blender).
  3. Tumis bumbu halus,kunyit dan ketumbar dengan sdkt minyak sampai harum, tambahkan garam.royco dan sdkt gula pasir,tambah kan sdkt air,koreksi rasa, kmudian masukan ikan.
  4. Masak ikan hingga setengah matang (dbalik ya..biar bumbu meresap rata) kemudian panggang ikan hingga matang. Saya panggang diteflon....
  5. Sajikan bersama sambal padang dan lalapan..

Setelah itu, masukkan ikan dan tutup ikan jangan lupa gunakan api kecil sewaktu membakar ikan dengan menggunakan pan happy call ini. Mulai dari ayam bakar kecap, ayam bakar Padang, ayam bumbu rujak, sampai ayam bakar madu gaya western. Ada juga resep ayam bakar ekonomis yang bisa dibuat Ingin ayam bakar yang lebih terasa rempahnya, Moms? Kalau begitu silakan coba resep ayam bakar pedas ala Padang berikut. Perut kembung pada bayi dapat menjadi penyebab bayi kerap rewel.