Resep: 047. Udang bakar madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 047. Udang bakar madu. Sedang mencari inspirasi resep 047. udang bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 047. udang bakar madu yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Udang, salah satu bahan makanan yang kaya protein ini memang lezat bila dimasak menjadi masakan apa saja,baik itu digoreng, di buat udang pedas,udang saus. Bumbu mudah dan cepat dalam membuat resep ini. Udang Bakar Madu—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Punya udang tapi bingung mau diolah seperti apa?

047. Udang bakar madu Agar bumbu lebih meresap, anda bisa merendam udang dalam campuran bumbu selama beberapa saat, baru kemudian dibakar di Resep Udang Bakar Madu. Resep Udang Bakar Madu - Suka datang ke rumah makan Mang Engking untuk menikmati udang bakar madu yang merupakan menu favorit di sana? Mulai sekarang coba bikin sendiri di rumah yuk, keluarga pasti suka! Anda bisa membuat 047. Udang bakar madu menggunakan 11 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 047. Udang bakar madu

  1. sediakan 250 gr udang seger.
  2. Anda perlu 1 sdm air perasan jeruk nipis.
  3. sediakan Tusuk sate secukupnya.
  4. sediakan Bahan Marinasi :.
  5. siapkan 2 sium bawang putih, haluskan.
  6. sediakan 3 sdm madu.
  7. siapkan 1 sdm saos tiram.
  8. sediakan 3 sdm saos sambal.
  9. sediakan 2 sdm saos tomat.
  10. sediakan 1 sdm kecap manis.
  11. siapkan 1 sdm margarin.

Terbuat dari udang segar pilihan yang dibuang kotorannya kemudian. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya. Resep Udang Bakar Madu banyak penggemarnya selain rasa yang nikmat juga bergizi serta aroma bakaran begitu menggoda, mau tahu cara penyajiannya? yuk kita olah satu persatu resepnya dibawah ini.

Cara membuat 047. Udang bakar madu

  1. Bersihkan udang beri perasan jeruk nipis diamkan sekitar 5 menitan. Lalu cuci bersih.tiriskan.
  2. Campur udang dgn bumbu marinasi, diamkan 20menitan..
  3. Tusuk udang, lalu bakar.sesekali olesi dgn sisa bumbu marinasi. Bakar hingga matang siap dihidangkan..

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania! ID - Rasa udang yang gurih akan semakin nikmat jika dipadukan dengan madu yang manis. Jadi tunggu apalagi, yuk simak resep berikut untuk membuat udang bakar madu yang super nikmat. Resep Udang Bakar Madu, Satu yang Meriahkan Pesta Seafood Malam Ini. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.