Resep: Udang Bakar Rica Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Rica. Anda sedang mencari ide resep udang bakar rica yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal udang bakar rica yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Gw dan Bang Ben makan masakan Sulawesi Termewah dan enak di Jakarta SULAWESI RESTO KEMANG Restoran seafood khas Sulawesi yg bernuansa cozy dan elegan. Resep Udang Garo Rica-Rica enak dan mudah untuk dibuat. Di sini ada cara membuat yang jelas Rica-rica Manado terkenal sarat dengan daun rempah yang membuat rasa dan aromanya lain dari.

Udang Bakar Rica Baca Juga: Resep Memasak Udang Bakar Bumbu Terasi, Aromanya Sampai Bikin Perut Keroncongan. Baca Juga: Udang Bakar Saus Jepang, Saus Lezatnya Membuat Menu Yang Satu Ini. Resep masakan ayam bakar bumbu rica rica ini mungkin sudah tidak asing lagi buat kita semua. Anda bisa memasak Udang Bakar Rica menggunakan 12 bahan dan 3 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Rica

  1. Anda perlu 10 ekor udang.
  2. siapkan 1/2 sdm kecap manis.
  3. sediakan 1/2 sdm saus tiram.
  4. Anda perlu 1 sdm minyak wijen.
  5. Anda perlu 1 sdt ketumbar.
  6. Anda perlu 1 sdt lada.
  7. Anda perlu 1/2 sdt lada.
  8. sediakan 1/2 sdt jintan.
  9. sediakan Secukupnya garam.
  10. siapkan 3 siung bawang putih.
  11. siapkan 1/4 bawang bombay.
  12. sediakan Secukupnya oregano.

Tapi buat teman teman yang belum pernah mencoba membuatnya di rumah pasti agak kebingungan. Resep rica rica sendiri sebenarnya tidak harus menggunakan bahan daging ayam saja. Cita rasa pedas menjadi ciri khas resep yang tergabung dalam masakan indonesia yang satu ini. Sajikan ikan dengan sisa bumbu, jeruk limau, dan pelengkapnya.

Langkah langkah membuat Udang Bakar Rica

  1. Kupas terdahulu udangnya lalu beri perasan lemon.
  2. Haluskan bawang putih kemudian ambil wadah masukkan udangnya lalu tambahkan kecap manis, saos tiram, jintan,ketumbar,pala,merica,garam serta minyak wijen aduk rata kemudian tambahkan oregano.
  3. Siapkan tusuk sate lalu tusuk-tusuk kemudian bakar lalu siap d sajikan....

Nasi bakar ayam suwir rica - rica - dapur marisa. Mukbang Nasi Bakar, Ayam Rica - rica Dan Udang Galah. Masukkan udang, aduk hingga udang berubah warna. Tambahkan potongan tomat, jahe, garam dan air jeruk nipis serta kecap manis Bango. Ikan Bakar Raksasa Ngeri Makan Nya.