Resep: Udang bakar kecap Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang bakar kecap. Anda sedang mencari ide resep udang bakar kecap yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar kecap yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Udang ukuran besar yang diberi bumbu kecap manis, minyak kanola, cabai rawit, dan perasan air jeruk limau yang asam, segar dan enak banget. Resep Udang Bakar Kecap, Menu Boga Bahari Paling Istimewa. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Udang bakar kecap Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan. Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Anda bisa memasak Udang bakar kecap menggunakan 11 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Udang bakar kecap

  1. siapkan 500 gram udang ukuran besar.
  2. siapkan 1 buah jeruk nipis.
  3. Anda perlu Secukupnya garam dan lada bubuk.
  4. siapkan Bumbu rendaman:.
  5. Anda perlu 3-5 sdm kecap manis.
  6. sediakan 2 siung bawang putih, haluskan.
  7. Anda perlu 1 sdm saus tiram.
  8. siapkan 1 sdm saus sambal.
  9. sediakan 1 sdm saus tomat.
  10. siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  11. sediakan 1 sdm margarin, cairkan.

Selain bumbu kecap, Anda juga bisa menyuguhkan ikan bakar dengan rasa gurih, manis, dan asam. Cara Membuat Udang Bakar: Bersihkan udang, iris kulit bagian punggung, dan keluarkan kotoran Hidangkan dengan sambal botolan atau sambal kecap (kecap manis, cabe rawit, berikan perasa. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya.

Cara membuat Udang bakar kecap

  1. Kerat punggung udang lalu keluarkan kotorannya, cuci bersih dan tiriskan. Lumuri udang dengan perasan jeruk nipis, sedikit garam dan lada bubuk, aduk rata, sisihkan.
  2. Aduk semua bahan perendam, masukkan udang, aduk sampai rata, tutup lalu simpan dalam lemari es min 1 jam agar bumbu meresap. Setelah 1 jam keluarkan udang dari lemari es, tusuk satu persatu dengan tusuk sate, sisihkan..
  3. Panaskan grill pan, olesi margarin, panggang udang sampai matang sambil diolesi sisa bumbu..
  4. Sajikan udang bakar kecap dengan sambal dan pelengkap �.

Resep Udang Masak Kecap Sederhana Bercita Rasa Manis dan Gurih. Berikut ini adalah cara enak memasak udang dengan variasi masakan rumahan yang mudah dan simple untuk menambah. Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Selain itu, penggunaan kecap pada resep dan cara membuat ayam bakar kecap ini juga semakin membuat. Resep Udang Bakar enak dan mudah untuk dibuat.