Bagaimana Membuat Udang Bakar Kecap Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Udang Bakar Kecap. Anda sedang mencari ide resep udang bakar kecap yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal udang bakar kecap yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Udang ukuran besar yang diberi bumbu kecap manis, minyak kanola, cabai rawit, dan perasan air jeruk limau yang asam, segar dan enak banget. Resep Udang Bakar Kecap, Menu Boga Bahari Paling Istimewa. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Udang Bakar Kecap Madu yang ditambahkan dalam racikan bumbu bakar akan membuat sajian jadi lebih manis sekaligus gurih dan. Demikian resep ikan bakar kecap sederhana. Ikan bakar ini juga cocok disiapkan untuk sahur, kok. Anda bisa memasak Udang Bakar Kecap menggunakan 6 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Udang Bakar Kecap

  1. Anda perlu 10 ekor udang yg agak besar.
  2. sediakan 2 siung bawang putih.
  3. sediakan Lada bubuk.
  4. sediakan 1 sdm saus tiram.
  5. siapkan 2 sdm kecap manis.
  6. Anda perlu 1 sdm minyak goreng.

Selain bumbu kecap, Anda juga bisa menyuguhkan ikan bakar dengan rasa gurih, manis, dan asam. Cara Membuat Udang Bakar: Bersihkan udang, iris kulit bagian punggung, dan keluarkan kotoran Hidangkan dengan sambal botolan atau sambal kecap (kecap manis, cabe rawit, berikan perasa. Bakar udang di atas bara atau grill pan sambil dioles dengan bumbu yang telah ditumis tadi. Bakar hingga udang matang kedua sisinya.

Langkah langkah membuat Udang Bakar Kecap

  1. Bersihkan udang, kerat bagian punggung nya.
  2. Haluskan bawang putih. Campurkan udang dengan bawang putih, saus tiram, dan kecap manis. Diamkan 10 menit..
  3. Bakar udang. Oles dengan sisa bumbu marinasi..
  4. Bakar hingga kuning keemasan ya bun. Udang siap disajikan..
  5. Selamat mencoba ya bun 😊.

Resep Udang Masak Kecap Sederhana Bercita Rasa Manis dan Gurih. Berikut ini adalah cara enak memasak udang dengan variasi masakan rumahan yang mudah dan simple untuk menambah. Proses pembakaran ayam bakar juga membuat kulit ayam terkaramelisasi oleh kecap. Selain itu, penggunaan kecap pada resep dan cara membuat ayam bakar kecap ini juga semakin membuat. Resep Udang Bakar enak dan mudah untuk dibuat.