Resep: Iga sapi bakar madu Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga sapi bakar madu. Sedang mencari ide resep iga sapi bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga sapi bakar madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Cara memasak iga sapi bakar pedas manis: Masukkan iga sapi ke dalam panci presto bersama dengan daun salam, jahe serta air bersih. Tumis bawang merah, bawang putih, cabai hijau dan cabai merah hingga tercium bau harum. Alhamdulillah idul Adha thn ini kebagian iga besar" karna sapinya sapi monster klo kata suami πŸ˜… trus suami minta dibikinin iga bakar.

Iga sapi bakar madu Jogja,(pidjar.com)-Iga sapi sangat beragam dan dicintai banyak orang. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Anda bisa membuat Iga sapi bakar madu menggunakan 11 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga sapi bakar madu

  1. siapkan 1 kg iga sapi.
  2. sediakan Bumbu:.
  3. siapkan 5 siung bawang putih.
  4. Anda perlu Ketumbar bubuk.
  5. Anda perlu Garam.
  6. siapkan Lada putih bubuk.
  7. sediakan Margarin.
  8. siapkan 2 sendok madu.
  9. sediakan Kecap manis.
  10. sediakan Saus sambal.
  11. sediakan Gula merah.

Nah, kali ini akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya! Iga Sapi Bakar/ Panggang Empuk Meresap tanpa presto. Semua orang bisa masak jika ada keinginan ☺� udah lama bgt pgen nyoba masak ini sendiri.

Langkah langkah membuat Iga sapi bakar madu

  1. Bumbu tadi dimasukan ke dalam mangkuk hanya di aduk aduk, bawang putih nya di cincang halus aja.
  2. Iga nya di rebus terlebih dahulu pakai daun salam.
  3. Lalu bumbu tadi campur dengan iga yang sudah di rebus.
  4. Diamkan 15 menit agar bumbu meresap.
  5. Lalu bakar dan sajikan.

Ada tmn CPD yg post foto masakan ini, jd tambah. Iga bakar merupakan salah satu masakan yang banyak digemari. Perpaduan iga dengan bumbu-bumbu spesial membuat iga bakar begitu nikmat untuk disantap. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan. Ada yang menggunakan madu, kecap hingga barbeque.