Resep: 432.Iga Bakar Madu Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep 432.Iga Bakar Madu. Lagi mencari inspirasi resep 432.iga bakar madu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 432.iga bakar madu yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.

432.Iga Bakar Madu Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Anda bisa memasak 432.Iga Bakar Madu menggunakan 16 bahan dan 5 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat 432.Iga Bakar Madu

  1. Anda perlu 500 gram iga sapi.
  2. siapkan 2 ruas jahe,geprek.
  3. siapkan 1 batang Kayu manis.
  4. siapkan 3 buah Cengkih.
  5. siapkan Bumbu ungkep.
  6. Anda perlu 1 buah Bawang bombay,cincang halus.
  7. sediakan 3 siung Bawang putih,cincang halus.
  8. Anda perlu 3 sdm Kecap manis.
  9. sediakan 2 sdm Saus tiram.
  10. siapkan 1 sdt lada bubuk.
  11. siapkan 1 sdm gula merah sisir.
  12. Anda perlu secukupnya Garam.
  13. sediakan Bahan olesan.
  14. sediakan 2 sdm Madu.
  15. siapkan 1 sdm Kecap.
  16. sediakan 1 sdm Margarin.

Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya! Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed.

Cara memasak 432.Iga Bakar Madu

  1. Siapkan panci presto,kayu manis,jahe dan cengkih kemudian presto iga smp empuk..sisihkan.
  2. Panaskan margarin tumis bawang bombay dan bawang putih...hingga harum.beri air lalu masukan sisa semua bahan diatas..
  3. Masukan iga yg sudah di presto tadi, aduk aduk dan masak hingga bumbu meresap dan air susut..
  4. Campur semua bumbu oles..
  5. Bakar iga yg sudah berbumbu tadi di atas pan / langsung diatas bara api sambil di oles dgn bumbu oles.bakar hingga kecoklatan.angkat dan Sajikan..

This recipe also comes with Soup and Chili Paste as the condiments. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun. Iga bakar kecap dengan lumuran madu dan tersaji dengan kuah kari, sungguh menggoda! (Foto: Shutterstock). Iga Bakar Madu Saos Kacang VERY RECOMMENDED!