Resep: Iga Bakar Madu Mudah Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu Mudah. Anda sedang mencari inspirasi resep iga bakar madu mudah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar madu mudah yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran. Eits, bukan kotor-kotoran dicampur debu, tapi dimakan dengan tangan hingga belepotan penuh saus.

Iga Bakar Madu Mudah Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang Selamat berkreasi! Baca Juga: Resep Mudah Membuat Iga Babi Panggang yang Rasanya Nagih Banget. Anda bisa memasak Iga Bakar Madu Mudah menggunakan 17 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu Mudah

  1. siapkan 1/2 kg iga sapi.
  2. siapkan 500 ml Air.
  3. Anda perlu Bumbu ungkep.
  4. sediakan 4 siung bawang putih.
  5. sediakan 7 siung bawang merah.
  6. Anda perlu secukupnya Merica.
  7. sediakan 2 buah kemiri.
  8. sediakan 1/2 jempol kunyit.
  9. siapkan 1/2 jempol jahe.
  10. sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  11. Anda perlu 1 daun salam.
  12. sediakan 1 laos.
  13. sediakan secukupnya Gula.
  14. siapkan secukupnya Garam.
  15. sediakan Olesesan.
  16. Anda perlu 2 sdm madu.
  17. siapkan 1 sdm kecap manis.

Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih. Dibandingkan dengan bagian jenis daging selain iga, teksturnya lebih empuk sehingga ketika dimasak tidak memerlukan waktu yang lama. Resep Dan Cara Membuat Bumbu Iga Bakar Madu Daging Sapi Enak Gurih. Iga Bakar Madu Saos Kacang VERY RECOMMENDED!

Langkah langkah membuat Iga Bakar Madu Mudah

  1. Iga saya sudah dipresto tanpa bumbu jadi tinggal diungkep, sebetulnya bisa dipresto langsung dengan memasukan bumbu ungkepnya ya.
  2. Siapkan bumbu halus lalu blender semua kecuali laos dan daun salam.
  3. Siapkan wajan dan isi air lalu diamkan hingga mendidih, masukan salam dan masukan bumbu halus, masukan garam dan gula.
  4. Masukan iga sapi lalu masak hingga surut airnya dan bumbumya meresap.
  5. Siapkan pembakaran lalu letakan iga dan mulai dibakar.
  6. Olesi dengan bumbu olesan madu dan kecap lalu bakar sebentar dan siap dihidangkan.

RESEP CARA MASAK IGA BAKAR MADU DENGAN MUDAH, LEZAT BERGIZI Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun. Nasi Goreng Natal Organik Padang Panggang Pedas Peralatan Masak Praktis dan Mudah Rasa Rasa Pedas Rebus Rendah Gula Rendah Karbohidrat Resep Sup Rice Cooker Sahur. Iga kambing bakar bisa menjadi salah satu pilihan.