Resep: Iga bakar madu Lezat

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar madu. Anda sedang mencari ide resep iga bakar madu yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal iga bakar madu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.

Iga bakar madu Bakar iga sapi sambil diolesi kecap manis dan madu. Bolak balik iga sapi agar bumbu merata. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Anda bisa membuat Iga bakar madu menggunakan 18 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga bakar madu

  1. sediakan Bahan rebus untuk iga.
  2. siapkan 1 kg Iga sapi.
  3. sediakan 1 btg Seledri dan daun bawang @.
  4. Anda perlu 2 ruas Jahe.
  5. siapkan 2 L Air.
  6. Anda perlu Bumbu halus.
  7. siapkan 2 buah Bawang bombai.
  8. Anda perlu 5 siung Bawang putih.
  9. siapkan 10 siung Bawang merah.
  10. Anda perlu 6 buah Cabe merah besar.
  11. siapkan Bahan tambahan.
  12. Anda perlu Minyak untuk menumis.
  13. siapkan Kecap.
  14. siapkan secukupnya Gula, garam, kaldu bubuk.
  15. sediakan Bahan untuk bakarnya.
  16. siapkan Margarine.
  17. sediakan Kecap.
  18. Anda perlu Madu.

Olahannya unik-unik dengan cita rasa Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Iga bakar kecap madu dengan kuah kari tersaji di atas meja makan. Satu hidangan yang sulit untuk ditolak siapapun. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs).

Langkah langkah membuat Iga bakar madu

  1. Rebus iga sebentar aja, buang airnya.
  2. Panaskan air 2L, masukan jahe, seledri dan daun bawang. Masukan iga, rebus sampai empuk. Air kaldunya jangan dibuang ya, nnti akan d pakai lagi..
  3. Jika iga sudah empuk. Tumis bumbu halus sampai harum, masukan gula, garam, kaldu, dan kecap, masukan iga, aduk2 sebentar. Kemudian masukan air kaldu tadi secukupnya.. masak sampai airnya menyusut...
  4. Iga siap dibakar.. bisa juga masuk freezer ya.. dibakar pas mau dimakan aja...

Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. Resep Dan Cara Membuat Bumbu Iga Bakar Madu Daging Sapi Enak Gurih. Cara Membuat Iga Bakar Madu Daging Sapi - Iga daging sapi bakar adalah kuliner masakan khas makasar dengan bumbu. Iga bakar biasanya dibuat dengan aneka bumbu olesan.