Cara mudah Memasak Iga Bakar Madu Simpel Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu Simpel. Lagi mencari inspirasi resep iga bakar madu simpel yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu simpel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Iga bakar kecap ini bumbunya simple bgt, saya masak malam untuk disajikan esok harinya.

Iga Bakar Madu Simpel Resep Masak IGA BAKAR SIMPLE / GAMPANG dan ENAK. RESEP CARA MASAK IGA BAKAR MADU DENGAN MUDAH, LEZAT BERGIZI Resep Masakan Indonesia Sehari Hari. ПоÑ?ледние твиты от iga bakar madu (@Afniania). Anda bisa membuat Iga Bakar Madu Simpel menggunakan 13 bahan dan 6 langkahnya. Berikut cara memasaknya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu Simpel

  1. sediakan 1 kg iga sapi.
  2. sediakan 4 siung bawang putih, cincang.
  3. Anda perlu 1/2 buah bawang bombay, cincang.
  4. sediakan 1 cm jahe, memarkan.
  5. Anda perlu 3-4 sdm minyak wijen untuk menumis.
  6. siapkan 5 sdm madu.
  7. siapkan 2 sdm kecap manis.
  8. siapkan 1 sdm saus tiram.
  9. siapkan 1 sdm kecap asin.
  10. siapkan 1 sdt garam.
  11. Anda perlu 1 sdt gula.
  12. Anda perlu 1 sdt merica.
  13. siapkan 1 liter air.

There's so many things I want to tell you. Lemon Chicken Piccata - a simple yet super impressive chicken piccata in a tasty lemon, butter and capers sauce. Perfect with pasta for a delicious dinner. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs).

Cara membuat Iga Bakar Madu Simpel

  1. Panaskan minyak wijen dalam wok pan, di sini saya pakai minyak wijen merk lee kum kee, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu..
  2. Tambahkan jahe, saus tiram, kecap manis, madu, kecap asin, garam, gula, dan merica. Aduk rata..
  3. Masukkan iga sapi kemudian aduk hingga daging tertutup bumbu..
  4. Tuangkan air secara bertahap. Rebus iga hingga empuk. Tiriskan..
  5. Masak air rebusan iga hingga mengental dan keluar minyak dari lemak iga nya untuk di jadikan bumbu olesan saat iga di bakar..
  6. Bakar iga 5 - 10 menit untuk mendapat aroma terbakar. Olesi dengan sisa bumbu. Untuk membakar, bisa menggunakan teflon apabila tidak ada panggangan. Sajikan dengan sambel bawang..

Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs. I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. This recipe also comes with Soup and Chili Paste as the condiments. Celebrate this special day with a special barbecued ribs cuisine menu that will make more special. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.