Resep: Iga bakar madu presto Sempurna

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga bakar madu presto. Sedang mencari ide resep iga bakar madu presto yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu presto yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Iga sapi sangat terkenal dalam wisata kuliner. Warung iga sapi sangat beragam dan harganya cukup mahal. resep ini mungkin bisa menjadi percobaan untuk. Resep Iga Bakar - Berbagai jenis olahan iga memang terkenal rasanya yang lezat karena menggunakan salah satu bagian daging yang empuk dan gurih.

Iga bakar madu presto Eits, bukan kotor-kotoran dicampur debu, tapi dimakan dengan tangan hingga belepotan penuh saus. Daging di dekat iga memang luar biasa juicy, apalagi bagi para pecinta iga, daging yang fall of the bone adalah yang terbaik. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga. Anda bisa memasak Iga bakar madu presto menggunakan 12 bahan dan 4 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga bakar madu presto

  1. sediakan 1 Kg iga sapi.
  2. siapkan 1 bh bawang bombai.
  3. sediakan 5 butir bawang putih.
  4. siapkan 1 ruas jahe potong kecil.
  5. Anda perlu 1 sdt lada.
  6. Anda perlu 1/2 biji pala.
  7. siapkan Bumbu Rasa.
  8. sediakan 1 sdt Garam.
  9. siapkan 1 sdt Gula.
  10. siapkan 1 sdm Saus tiram.
  11. sediakan 2 sdm Kecap manis.
  12. sediakan 1 sdm Madu.

Olahannya unik-unik dengan cita rasa yang begitu istimewa. Nah, kali ini IDN Times akan berbagi resep iga bakar saus madu yang bakal menggugah seleramu. Rebus atau presto iga sapi dengan daun salam dan jahe supaya empuk. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs).

Cara membuat Iga bakar madu presto

  1. Tumis bawang bombai, bawang putih, dan jahe hingga harum, lalu masukan iga ke dalam bumbu sampai iga berwarna kecoklatan dan keluar minyak nya.
  2. Setelah minyak dari iga keluar, tambahan kan lada bubuk dan biji pala yg sudah di haluskan.
  3. Beri gula, garam, saus tiram, kecap,icipi rasanya, jika dirasa sudah cukup beri air sekitar 1 ltr kemudian tutup rapat panci presto nya selama 20 menit hingga air menyusut.
  4. Tiriskan iga, sisa air bumbu hanya tinggal tambahkan kecap dan madu, kemudian bakar igar dengan sisa bumbu tersebut..

Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs… Cooking is my passion. No matter how tired I am, I always look for time to cook. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Hemm.membuat lauk untuk Yodha itu memang gampang-gampang susah.soalnya anaknya mudah bosan.hihi. Apa-apa di turuti sich ya.jadi sukanya jadi pemilih.