Cara mudah Memasak Iga Bakar Madu ala Resto Enak

Temukan berbagai macam resep masakan yang enak, murah dan lezat

Resep Iga Bakar Madu ala Resto. Anda sedang mencari ide resep iga bakar madu ala resto yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal iga bakar madu ala resto yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita. Welcome to CookNolia channel. channel yang ngebahas tentang makanan & minuman yg enak enak, di video kali ini aku buat : "IGA BAKAR MADU.!! " instagram. Tampilan Iga Bakar Saus Madu lengkap dengan sayuran yang menemaninya hampir mirip dengan sajian steak daging dan chicken steak. mulai Membuat iga bakar sendiri langsung dari dapur tercinta ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. cara membuatnya cukup mudah, hanya saja kita … Diah Didi's Kitchen: Iga Bakar madu Ala Resto. Mulai dari iga bakar, sop iga, iga penyet, dan semur iga.

Iga Bakar Madu ala Resto Langsung saja simak resepnya di bawah ini ya! Selamat Pagi Indonesia kali ini bersama Chef Rohmat akan menyajikan menu Iga Bakar Madu Harmoni. ПоÑ?ледние твиты от iga bakar madu (@Afniania). There's so many things I want to tell you. Anda bisa memasak Iga Bakar Madu ala Resto menggunakan 16 bahan dan 8 langkahnya. Berikut cara membuatnya.

Bahan bahan membuat Iga Bakar Madu ala Resto

  1. sediakan 1 kg Iga Sapi.
  2. siapkan 2 siung bawang putih.
  3. Anda perlu 2 ruas jahe.
  4. siapkan 2 liter air (atau sampai bisa merendam iga ketika direbus).
  5. sediakan Sejumput garam.
  6. Anda perlu Bumbu Tumis.
  7. Anda perlu 1 siung bawang bombai (cincang kasar).
  8. sediakan 3 siung bawang putih.
  9. Anda perlu 2 sdm saos sambal.
  10. Anda perlu 2 sdm saos tomat.
  11. sediakan 2 sdm saos tiram.
  12. Anda perlu 2 sdm gula merah.
  13. siapkan 2 sdm kecap manis.
  14. siapkan 4 sdm madu persada.
  15. siapkan 1 sdm margarin.
  16. sediakan Secukupnya air rebusan iga.

Iga bakar madu siap disajikan bersama bahan pelengkap dan nasi hangat. Angakt dan iga bakar ala Korea siap disajikan dengan taburan biji wijen yang sudah disangrai dan irisan daun bawang. Lately, i was craving for Iga Bakar Madu (Honey-Spiced Grilled Ribs). Thus, i contacted a friend who sells Beef Ribs.

Cara membuat Iga Bakar Madu ala Resto

  1. Rebus iga bersama jahe dan bawang putih yang sudah digeprek, aku pake metode rebus 5menit, tutup pancinya 30 menit dengan api mati, lalu rebus lagi 7menit. Dengan metode ini bisa cepat empuk Tanpa presto dan hemat gas.
  2. Cincang bawang bombai dan bawang putih. Siapkan wajan, lelehkan margarin dan mulai tumis bawang putih dan bombai.
  3. Tambahkan saos sambal, saos tiram dan saos tomat, aduk rata. Tambahkan gula merah dan garam, aduk lagi. Terakhir tambahkan kecap manis dan madu..
  4. Masukan air rebusan iga secukupnya atau sampai bumbu agak terendam, diamkan sejenak..
  5. Masukan iga kedalam tumisan bumbu, tambahkan 2 sdt garam, tunggu hingga airnya surut.
  6. Jika sudah agak adem, pindah ke wadah..
  7. Siapkan wajan anti lengket, dan mulai bakar iga, sebentar saja ya, supaya tidak terlalu gosong, karena ada madunya..
  8. Siap dinikmati.

I chose the short-ribs to make it easier to be enjoyed. This recipe also comes with Soup and Chili Paste as the condiments. Resep ayam bakar madu ini sangat enak , apalagi di tambah dengan kandungan gizi ayam yang banyak terutama protein hewani yang baik untuk tubuh. Cara Membuat Ayam Bakar Madu : Pertama - tama potong - potong ayam menjadi beberapa bagian, cuci bersih ayam dan tiriskan. masak ayam. Iga bakar memang enak dimakan sambil kotor-kotoran.